Atta Halilintar Laporkan Akun yang Sebarkan Hoaks Terkait Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta, VIVA – Atta Halilintar diduga sudah melaporkan akun-akun yang menyebarkan hoaks alias berita bohong terkait tudingan dirinya yang sudah menikah siri dengan Ria Ricis.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Isu itu mencuat setelah akun YouTube Nyolong Gosip menarasikan berita bohong terkait Atta Halilintar yang sudah menikah siri dengan Ria Ricis berjudul “Aurel Menangis, Saat Ria Ricis Tunjukan Bukti pernikahan Sirinya Dengan Atta Halilintar”

Video yang diunggah dari akun YouTube tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 146 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen, banyak dari netizen yang percaya isu yang dinarasikan akun YouTube tersebut.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

“Dalam sebuah wawancara yang disiarkan langsung di televisi, Ivan Gunawan mengungkapkan informasi yang mengejutkan. Atta Halilintar ternyata sudah lama memiliki hubungan yang cukup serius dengan Ria Ricis, wanita yang selama ini dianggap sebagai seorang sahabat dekat baginya. Menurut Ivan Gunawan, Atta Halilintar telah menjalin hubungan dengan Ria Ricis jauh sebelum dia menikah dengan Aurel Hermansyah,” narasi dari akun YouTube Nyolong Gosip.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Viral Video Hoaks Pembunuhan, Karyawati Toko Diperiksa Polisi

“Informasi ini mencuat setelah terjadi perseteruan antara Ivan Gunawan dan Atta. Ivan Gunawan menegaskan bahwa meskipun dia sebenarnya tidak berniat mengungkapkan kejadian orang lain, perilaku Atta Halilintar yang dinilai sudah melampaui batas membuatnya terpaksa membeberkan rahasia tersebut ke publik. Namun, untuk dugaan nikah siri, Atta tidak pernah melakukan dengan siapapun itu,” sambungnya.

Mendapatkan isu yang tidak benar, lantas Atta Halilintar pun tak tinggal diam, ia pun mengaku sudah melaporkan akun penyebar berita bohong itu ke polisi.

"Fitnah apalagi ini?" tulis Atta Halilintar dalam unggahan Instagram Story Atta yang dikutip dari @lambe_danu Senin, 2 September 2024.

"Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," tambah Atta.

Netizen pun kemudian mendukung Atta Halilintar untuk melaporkan akun YouTube tersebut ke polisi karena diduga menyebarkan berita bohong alias hoaks.

"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melabar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama Ria Ricis," tulis salah satu netizen.

"Udah proses (laporan Polisi) mas," jawab Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya