Ivan Gunawan Hadiri Tahlilan, Ungkap Kondisi Ayu Ting Ting dan Keluarga Usai Kepergian Baby Zoltan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram

Depok, VIVA – Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah berduka. Keponakan Ayu, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Baby Zoltan adalah putra kedua dari adik Ayu, Asyyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal. 

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

Jenazah Baby Zoltan dimakamkan di hari yang sama. Video yang menampilkan momen pemakaman baby Zoltan viral di media sosial. Keluarga tampak menangis khususnya sang ibunda, Asyyifa Nuraini atau yang akrab dengan nama Syifa. Ayu Ting Ting dan sang ayah, Abdul Razak juga ikut menangis.

Rekan artis Ayu, Ivan Gunawan hadir secara lansgung mengikuti tahlilan baby Zoltan di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Pria yang akrab disapa Igun itu juga tampak me-repost unggahan-unggahan Instagram story yang menampilkan kehadirannya.

Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

"Jadi hari ini aku nyempetin hadir karena memang kebetulan tahlilannya setelah isya jadi memang kebetulan pas waktunya," kata Ivan Gunawan, Minggu, 1 September 2024.

Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Dalam kesempatan itu, Ivan juga mengungkap kondisi Ayu, Syifa dan keluarga yang mencoba tabah serta ikhals menerima keadaan. Ivan juga berusaha menguatkan.

"Keluarga sendiri Insya Allah tabah, ikhlas. Tadi juga tahlilan dihadiri sama keluarga dan tetangga," kata Ivan Gunawan.

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram

"Ya semuanya dikuatkan dong karena kalau yang namanya umurkan lillahi ta'ala ya, kita enggak tahu kapan ditinggal, kapan ditemuin, jadi memang harus diikhlaskan," tambahnya.

Sebagai informasi, kabar duka perihal meninggalnya baby Rayaz Zoltan disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Baby Zoltan meninggal dunia di usia belum genap dua bulan. Bayi laki-laki itu lahir pada 7 Juli 2024. 

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN. Telah berpulang ke Rahmatullah Rayaz Zoltan Fachrizal. Anak dari: Nanda Fachrizal & Assyifa Nuraini. Wafat: 31 Agustus 2024," bunyi keterangan dalam unggahan Ayu dikutip VIVA.

"'Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan'. Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orang tua dan keluarga kelak di surga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya