Ariel Tatum Merasa Gak Ideal Buat Punya Anak, Mau Childfree?

Ariel Tatum
Sumber :
  • IG @arieltatum

Jakarta, VIVA – Ariel Tatum mengungkapkan keinginannya soal masa depan menjadi seorang ibu rumah tangga dan memiliki anak. Tetapi nampaknya, mimpinya terdahulu soal punya banyak anak mulai berubah seiring dengan perbedaan pandangan soal dirinya sendiri.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Ariel Tatum merasa kondisinya saat ini tidak ideal untuk memiliki anak. Padahal, memang aktris tersebut bahkan belum menikah, namun ia sudah memutuskan untuk kemungkinan tidak akan punya anak. Scroll untuk mengetahui alasannya, yuk!

"Untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas dan juga situasi kondisi hidup aku dan diri aku nggak ideal aja untuk aku punya anak," kata Ariel Tatum, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 2 September 2024.

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Ariel Tatum

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Ariel Tatum mengakui bahwa dulu ia sangat mendambakan untuk menikah muda kemudian dikaruniai banyak anak. Tetapi hingga usianya yang 27 tahun ini, Aril Tatum masih betah menyendiri. Akibatnya, ia jadi lebih fokus mencintai dirinya sendiri dan menikmati masa mudanya sebelum nantinya akan berumah tangga.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Ariel Tatum juga masih sibuk melakoni hobinya yakni traveling dengan mengunjungi berbagai tempat sendirian. Aktris serba bisa ini memang dinilai sangat mandiri karena bukan hanya mumpuni dalam pekerjaan tetapi juga dalam mengurus dirinya sendiri.

"Dulu tuh pengen banget punya anak muda, pengen punya anak banyak, terus ternyata semakin ke sini, semakin aku kayak mendalami diri aku sendiri, banyak hal-hal yang ternyata aku merasa oh banyak yang aku pengen perbaiki lagi ke depannya, oh ternyata banyak yang pengen gue capai, oh ternyata gue suka ngelakuin hal-hal sesimpel aku suka traveling sendirian. Itu udah aku jadikan sebuah annual thing setiap setahun sekali pergi ke tempat yang belum pernah aku datangin dan sendiri," jelas Ariel Tatum.

Setelah merasa sangat nyaman dengan dirinya sendiri, Ariel Tatum merasa belum ada keinginan lagi untuk segera menikah ataupun memiliki anak. Bahkan sejauh ini, Ariel Tatum nampaknya masih fokus dengan kariernya di industri hiburan hingga urusan asmaranya luput dari perhatian.

"Ternyata dengan aku yang sekarang ini, aku yang aku kenal sekarang ini dan yang ever developing, ever changing. Ternyata makin ke sini makin nggak Ideal gitu untuk aku," kata Ariel Tatum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya