Bakal Rujuk? Ramalan Ungkap Kunci Persatuan Nikita Mirzani dan Lolly

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Konflik antara artis Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Baru-baru ini, akun Instagram @titisannyairatukidul_ memberikan ramalannya terkait hubungan ibu dan anak tersebut.

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Dalam unggahannya, ramalan tersebut menyatakan bahwa hubungan Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh, dinilai terlalu intens untuk seukuran sepasang kekasih. Akun tersebut juga membenarkan berita yang beredar di media sosial terkait Lolly yang saat ini tengah mengandung anak Vadel.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie
Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

“Dari awal saya lihat Lolly pacaran sama yang kriting itu memang hubungan mereka sudah sangat intim, jadi berita Lolly pernah hamil itu benar adanya,” tulisnya.

Ramalan menegaskan bahwa Lolly saat ini merasa sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Namun sayangnya, Lolly masih berpihak kepada Vadel yang ia anggap sebagai pelindungnya, padahal seharusnya sosok Nikita Mirzani lah yang dijadikannya tempat untuk berlindung.

Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

“Intinya Lolly butuh sandaran, butuh kasih sayang, perhatian, dia merasa cowoknya itu orang yang tepat. Padahal, perhatian dan kasih sayang ibunya lebih besar dan tulus tapi memang ini anak nggak mau di kekang dan di atur jadi nggak bisa dikerasin,” imbuhnya.

Akun tersebut juga menyebut pola asuh Nikita Mirzani yang dianggap terlalu keras sehingga membuat perilaku Lolly semakin tak terarah. Meskipun demikian, Nikita tetap dikatakan sebagai ibu yang sangat bertanggung jawab dan peduli dengan kebahagiaan anak-anaknya.

“Nikita Mirzani memang sedikit agak keras cara mendidik anaknya tapi dibalik kerasnya itu dia sosok ibu yang tanggung jawab, royal, asal bisa buat hatinya bahagia ke siapapun dia akan royal, bahkan dia pun pernah dimanfaatin beberapa orang yang pura-pura baik,” ungkapnya.

“Dia juga orangnya nggak bisa dibantah, siapapun yang nggak sesuai dengan hatinya akan menjadi lawan termasuk anaknya. Tapi memang tiap orang tua punya cara masing-masing dalam mendidik anak-anaknya, tinggal anaknya mau nurut apa nggak,” lanjutnya.

Nikita disarankan untuk merangkul putrinya kembali, karena Lolly dikatakan sedang dalam keadaan bingung dan sedih meskipun berusaha terlihat baik-baik saja.

“Buat Nikita Mirzani, kalau nggak mau sesuatu terjadi yang lebih parah dengan Lolly segera rangkul ajak Lolly untuk kembali tinggal bersama. Saat ini Lolly bener-bener lagi hilang arah tapi dia mencoba untuk pura-pura terlihat baik-baik saja padahal hatinya sangat sedih, takut nanti menyesal,” ujarnya.

Walaupun Nikita Mirzani sedang dilanda rasa sakit hati atas kelakuan putrinya, tak menutup kemungkinan jika ibu dari tiga anak tersebut masih menyimpan setitik rasa peduli yang tertanam di dalam hatinya.

“Iya sih Nikita Mirzani sudah sangat kecewa, sakit hati dan nggak peduli, tapi saya yakin dalam hatinya masih ada rasa sayang untuk Lolly,”

“Semoga masalah kalian cepat selesai, dua-duanya harus banget dirangkul ini. Cantik ya Lolly pakai kerudung, tapi sayangnya nanti juga akan kembali dibuka,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya