Reaksi Kocak Mpok Alpa, Perut Buncitnya Dielus Ji Chang Wook

Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ji Chang Wook dan Mpok Alpa.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

Jakarta, VIVA – Aktor Ji Chang Wook kembali mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ke Jakarta kali ini terkait dengan pekerjaannya untuk salah satu platform online travel fair pada Selasa 27 Agustus 2024 lalu. 

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Tiba di  Jakarta pada Minggu malam 25 Agustus 2024, Ji Chang Wook juga sempat mampir ke sejumlah program di televisi swasta. Salah satunya, lawan main Yoona SNSD dalam drama The K2 ini mampir ke program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Salah satu yang menarik saat kedatangan Ji Chang Wook pada program tersebut adalah ketika dia bertemu Mpok Alpa. Mpok Alpa sendiri nampak begitu kegirangan tatkala Ji Chang Wook hadir ke dalam studio tersebut. Ji Chang Wook juga sempat bersalaman dengan Raffi Ahmad, Mpok Alpa, dan Irfan Hakim. Sang aktor juga nampak tersenyum dan melambaikan tangan ke penonton yang hadir di studio. 

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

Anissa Aziza dan Raditya Dika yang juga duduk di bangku penonton nampak tersenyum. Bahkan Anissa Aziza terlihat salting tatkala Ji Chang Wook melempar senyum dan melambaikan tangan. 

Penunjukan Artis Jadi Ketua Tim Sukses Pilkada Jalan Pintas Raih Popularitas, Menurut Pengamat

Lalu, Raffi Ahmad pun memberi tahu Ji Chang Wook bahwa Mpok Alpa tengah hamil. JI Chang Wook kemudian menyalami Mpok Alpa dan menunduk.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Mpok Alpa lantas memberikan gestur kepada Ji Chang Wook untuk mengelus perutnya yang sudah membesar tersebut. Ji Chang Wook kemudian mengelus perut Mpok Alpa sambil tersenyum dan akhirnya membungkuk.

Mpok Alpa sendiri terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sendiri sempat memegang tangan Ji Chang Wook, sambil melongo dan terbelalak, seolah tak percaya perut buncitnya dipegang oleh aktor Korea terkenal sekelas Ji Chang Wook. Terlebih, Mpok Alpa sendiri mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan sang aktor. 

Di sisi lain, Irfan Hakim juga memberi tahu Ji Chang Wook bahwa ada Anissa Aziza, salah satu selebriti Indonesia yang juga mengidolakan dirinya. Ji Chang Wook yang dikenal sangat ramah langsung tersenyum dan membungkukkan badannya. Anissa bahkan sampai menangis tatkala diberi senyum oleh Ji Chang Wook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya