Hard Gumay: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting Bakal Dapat Kabar Bahagia di 2025

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Hard Gumay menerawang 2025 akan menjadi tahun keemasan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut penglihatannya, di tahun depan kedua pasangan berjuluk Sultan Andara ini akan mendapatkan keturunan lagi. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

“2025 tahun emas atau tahun rejeki, tahun keberkahan untuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan dapat baby InsyaAllah,” kata Hard Gumay di YouTube Robby Purba, dikutip Senin 2 September 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja, kabar bahagia juga akan dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di tahun 2025 mendatang, kedua pasangan muda ini juga akan dikaruniai anak ketiga.

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

“Kedua Atta Halilintar-Aurel akan dapat anak, rejeki, kebahagiaan. Pasangan tersebut akan dapat kebahagiaan,” ujarnya.

Kronologi Siswi SMK Digilir 10 Orang, Raffi Ahmad-Marshel Masuk Tim Pemenangan Bobby

Sementara itu, pedangdut Ayu Ting Ting juga disebut-sebut akan semakin berjaya di tahun 2025 mendatang. Meski perjalanan cintanya yang kandas beberapa waktu lalu, namun Hard Gumay menyebut bahwa karier Ayu Ting Ting akan terus naik. Bahkan namanya akan terus bersinar hingga wanita kelahiran 1991 itu tua.

“Kalau aku liat Ayu Ting Ting yang aku lihat kariernya makin melejit, makin bersinar. Sosok Ayu Ting Ting sampai di usia tua, lansia, namanya masih tetap terang, masih berjaya, masih bersinar,” ungkapnya.

Selain itu, Tantri Kotak dan suaminya, Arda eks Naff, Robby Purba dan Tiara Andini juga bakal kecipratan kebahagiaan di tahun 2025 mendatang. 

“Akan ada kabar yang sangat besar, yang sangat baik, akan ada berita yang baik Tantri Kotak Band dan suaminya Arda akan mendapatkan kabar baik. Ini kebahagiaan, sangat bahagia. Lalu kebahagiaan untuk Robby Purba juga lah. Aku gak ngada-ngada, ada kabar baik, rezeki sangat besar. Di sini aku liat akan ada nama besar akan naik mencuat, Tiara Andini akan ada gebrakan, dobrakan dalam karier, karyanya,” imbuh Hard Gumay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya