Sebelum Meninggal, Ayu Ting Ting Nyadar Hal Aneh Ini dari Keponakannya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Depok, VIVA – Ayu Ting Ting mengungkapkan saat-saat terakhir sang keponakan, Rayaz Zoltan, sebelum meninggal dunia. Bayi yang usianya belum genap 2 bulan tersebut mulanya mengalami muntah dan buang air yang tak kunjung mereda dalam beberapa hari. Kondisi itu berawal setelah ia melakukan imunisasi polio pada Jumat 23 Agustus 2024.

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

Pihak keluarga Ayu Ting Ting juga sempat membawa Rayaz Zoltan periksa ke dokter sehari setelah imunisasi, namun dokter mengatakan itu adalah kondisi yang wajar terjadi setelah anak diimunisasi. Karena tak kunjung reda, akhrinya pada hari Rabu Rayaz Zoltan kembali diperiksakan hingga terpaksa dirawat di rumah sakit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di hari meninggalnya anak dari Assyifa Nuraini itu, Ayu Ting Ting sebenarnya sedang ada pekerjaan yang membuatnya tidak bisa siap siaga di rumah sakit. Kemudian, ia mendapatkan kabar terkait kondisi sang keponakan yang kian menurun.

Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

"Saya nggak (di rumah sakit), saya lagi pemotretan kemarin Sabtu pagi. Jumat pagi saya ke rumah sakit, Sabtu paginya nggak, saya photoshoot buat single baru. Baru sampe lagi makeup, dikirimin sama Syifa (foto)," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Minggu 1 September 2024.

Anak Syifa, Keponakan Ayu Ting Ting saat dirawat di RS

Photo :
  • instagram
Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Melihat kondisi sang keponakan, Ayu Ting Ting sempat curiga lantaran wajah Rayaz Zoltan nampak sangat pucat seperti orang yang kekurangan darah. Akhirnya dalam keadaan panik, Ayu Ting Ting menelepon sang adik dan menyarankan untuk transfusi darah.

"Kok agak pucet ya, kok pucetnya kayak gini, kurang darah? Saya telpon, saya kan bawel banget. Saya suruh transfusi darah tolong dong takut kenapa-kenapa," kata Ayu Ting Ting.

Sayangnya ketika dokter melakukan transfusi darah, Rayaz Zoltan sudah tidak bereaksi. Bayi itu tidak menangis ataupun bergerak lagi hingga membuat keluarganya semakin kebingungan. Ayu Ting Ting pun langsung meninggalkan pekerjaannya dan beranjak menuju ke rumah sakit untuk melihat langsung bagaimana kondisinya.

Setibanya di rumah sakit, Ayu Ting Ting mendapati sang adik dan keluarga yang lain sudah lemas karena pasrah dengan kondisi Rayaz Zoltan.

"Intinya pas saya sampai rumah sakit jam 1 atau setengah 2, itu udah nggak ada," pungkasnya.

Rayaz Zoltan telah dinyatakan meninggal dunia pada 31 Agustus 2024 akibat dehidrasi. Penyebab bayi tersebut sampai mengalami dehidrasi adalah intensitas muntah dan buang air yang tidak wajar selama beberapa hari usai mendapatkan imunisasi polio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya