Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Peramal Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta, VIVA – Beberapa bulan belakangan, kasus perceraian di kalangan artis cukup menyita perhatian publik. Kasus perceraian tersebut cukup mengejutkan, pasalnya selama ini publik melihat rumah tangga selebrtis tersebut baik-baik saja. Beberapa perceraian yang cukup mengejutkan antara lain adalah gugatan perceraian Kimberly Ryder hingga gugatan Andre Taulany.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Rumah tangga Kimberly Ryder dan suaminya, serta rumah tangga Andre Taulany dan istrinya sendiri selama ini nampak baik-baik saja. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Sayangnya, Hard Gumay juga melihat akan ada perceraian lagi di kalangan artis. Diungkap Hard Gumay, perceraian ini akan menimpa rumah tangga penyanyi senior. Dia mengatakan, perceraian yang diajukan oleh penyanyi senior ini lantaran adanya ketidakcocokan.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

“Muncul artis wanita senior langsung muncul di aku. Bulu mata lentik, alis tebal, rambutnya panjang, dia penyanyi senior. Dia menangis ada cekcok ada ketidakcocokan dengan suaminya, lalu jalan duduk di persidangan,” kata Hard Gumay di YouTube Robby Purba, dikutip Senin 2 September 2024. 

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Lebih lanjut diungkap Hard Gumay, dirinya juga membeberkan sejumlah ciri-ciri dari penglihatannya soal sosok penyanyi senior tersebut. Menurutnya, penyanyi senior berinisial K dan terkenal.

“Sebenarnya wajahnya jelas, aku tau. Penyanyi senior inisialnya K wajahnya sangat jelas, semua orang tau. Aku menafsirkan ini terjadinya perpisahan. aku liat bawa berkas persidangan, ada cekcok dengan suami,” jelasnya.

Selain itu, Hard Gumay juga mengatakan bahwa ini merupakan perceraian kedua dari penyanyi senior berinsial K tersebut.

“Aku tafsirkan perpisahan, perceraian. Ini yang kedua, tapi ya ini kan sebuah penglihatanku,” tegasnya.

Di satu sisi, Hard Gumay menekankan bahwa penerawangannya mungkin bisa saja meleset. Namun jika memang benar, dia menilai langkah perpisahan ini cukup baik untuk penyanyi senior tersebut.

“Bisa tepat, bisa meleset. Tapi aku liat wajahnya jelas, aku doakan yang terbaik buat beliau. Kalau memang perceraian yang terbaik buat dia ya kenapa enggak,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya