Maia Estianty Larang Anak-anaknya Nikah Kalau Belum Penuhi 3 Hal Ini

Maia Estianty, Iwan Mussry dan Al, El, Dul
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

Jakarta, VIVA – Maia Estianty mempunyai tiga anak laki-laki yang kini sudah beranjak dewasa. Ketiganya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, juga sudah mempunyai pasangan masing-masing di mana mereka didukung untuk segera menikah.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Dalam waktu dekat, nampaknya satu di antara mereka akan segera melangkah ke pelaminan. Meskipun Maia Estianty sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan masing-masing anaknya, tetapi ada hal-hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh mereka sebelum menjalani hubungan seumur hidup. Apa itu? Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pertama, Maia Estianty mengingatkan anak-anaknya untuk berkomitmen dengan sungguh-sungguh. Ia memperingatkan jangan sampai mereka berselingkuh atau tidak cukup dengan satu wanita jika sudah menyatakan ingin menikah.

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

"Jangan pernah kamu komitmen terus kamu kanan kiri masih pengen selingkah selingkuh sana sini, please tolong jangan," kata Maia Estianty, mengutip video @lambegosiip, Senin 2 September 2024.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"Kalau kamu masih nggak bisa untuk jadi punya satu, mending nggak usah nikah dulu deh daripada kamu nyakitin hati perempuan. Aku bilang gitu," tambahnya.

Hal ini seolah berkaitan dengan masa lalu Maia Estianty yang gagal berumah tangga dengan ayah dari ketiga putranya yakni Ahmad Dhani. Maia Estianty lantas memberikan pesan tersebut supaya anak-anaknya juga tidak mengalami kegagalan dalam pernikahan.

Selain soal kesetiaan, Maia Estianty juga mengingatkan Al, El, dan Dul perihal nafkah yang harus diberikan untuk keluarga mereka di masa depan. Bagaimana pun, ketiganya adalah laki-laki yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga sekaligus pemimpin untuk anak dan istrinya.

"Kedua kamu udah harus siap dengan mencari nafkah untuk anak istrimu kalau kamu memutuskan menikah kamu harus bisa menghidupi istrimu dan anak-anakmu," ujar Maia Estianty.

Terakhir, Maia Estianty berpesan pada ketiga jagoannya itu agar menjadi contoh yang baik untuk istri dan anaknya. Sebagai kepala keluarga, tentu saja mereka akan mengemban tanggung jawab besar untuk mengarahkan keluarganya ke jalan yang terbaik.

"Ketiga misalnya lo pengen nikah tapi lo belum bisa memberikan contoh kepada anak istri lo, ya jangan juga. Lo harus berubah. Kalau lo mau nikah berarti lo harus siap dengan itu semua," pungkasnya.

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan menikah terlebih dahulu antara Al, El, dan Dul. Sementara itu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan melangkah duluan dibanding El Rumi yang baru berpacaran dengan Syifa Hadju maupun Dul Jelani dan Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya