Sambil Tahan Tangis, Ayu Ting Ting Menyesal Tak Berada di Samping Keponakannya Sebelum Meninggal

Ayu Ting Ting gendong bayi
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

Depok, VIVA –Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat menahan tangisnya saat mengenang meninggalnya sang keponakan, Rayaz Zoltan Fachrizal pada Sabtu 31 Agustus 2024. Ayu Ting Ting mengaku saat itu dirinya tidak bisa berada persis di samping sang keponakan saat bayi laki-laki berusia 55 minggu itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Karena kesibukannya yang tengah mempersiapkan pemotretan untuk single terbarunya, Ayu Ting Ting mengaku saat itu tidak bisa menemani sang keponakan.

"Saya enggak, saya lagi pemotretan pagi buat single baru. Pas nyampe ditelepon Syifa, ngasih  lihat kondisinya adek itu gimana kok saya bilang pucat ya, kenapa gitu? Apa kurang darah gitu ya,"  kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Ayu Ting Ting pun langsung merasa khawatir saat melihat kondisi keponakannya yang pucat. Segera,  Ayu Ting Ting meminta adiknya untuk melakukan transfusi darah untuk sang keponakan. Tapi sayang proses transfusi perlu prosedur panjang. Mendiang keponakan Ayu Ting Ting harus menjalani pengecekan lab terlebih dahulu.

"Saya telepon saya paling bawel banget dari awal 'coba tolong transfusi darah kalau emang, tolong lakukan yang terbaik saya takut anaknya kenapa-kenapa' tapi enggak bisa langsung main transfusi aja, kita harus ambil darah harus cek lab segala macem," ujar dia.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Saat prosesi pengambilan darah, kata Ayu Ting Ting sang keponakan tidak merespon. Saat itulah sang adik, Assyifa langsung menghubungi pedangdut asal Depok tersebut. Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting langsung menghentikan pemotretannya dan langsung 'tancap gas' menuju rumah sakit tempat sang keponakan dirawat.

"Ambil darah terakhir itu udah enggak ada respon lagi itu cepet bingung. enggak nangis, Syifa bilang 'ini gimana' 'yaudah gue (Ayu Ting Ting) pulang'. Pas pulang saya ditelepon cuma saya enggak angkat enggak mau denger pokoknya yang saya mau sampai dulu aja," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia pada Sabtu 31 Agustus 2024. Berdasarkan diagnosis dari pihak dokter yang merawatnya, keponakan Ayu Ting Ting mengalami dehidrasi.  

“(Diagnosis terakhir) bilangnya sih dehidrasi ya,” ujarnya.

Diungkap pedangdut asal Depok itu, keponakannya sempat mengalami muntah-muntah n buang air besar. Pihak keluarga yang mengetahui kondisi tersebut langsung membawa sang keponakan untuk menjalani pemeriksaan.

"Awalnya muntah-muntah, buang air, terus kita cek ke rumah sakit juga dokter bilang katanya nggak apa-apa, Karena abis imunisasi juga kan, pas banget abis (vaksinasi) polio itu," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya