Respons Atta Halilintar Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Ria Ricis

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Atta Halilintar, YouTuber sekaligus suami Aurel Hermansyah, baru-baru ini menjadi sasaran berita hoax yang mengklaim bahwa ia telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Berita palsu ini beredar luas di media sosial, terutama melalui channel YouTube Nyolong Gosip. Menanggapi berita tersebut, Atta Halilintar menunjukkan kemarahannya melalui Instagram Story baru-baru ini

"Fitnah apalagi ini?" tulis Atta Halilintar, dikutip dari @lambe_danu Senin, 2 September 2024.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Ramai di TikTok, Atta Halilintar Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis

Photo :
  • TikTok @lcm.marianparissetyawan

Selain itu, bapak anak dua itu mengatakan bahwa banyak warganet yang percaya dengan informasi yang tidak berdasar tersebut.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," ujar Atta.

Menanggapi hal itu, Atta Halilintar mengonfirmasi bahwa ia tengah memproses laporan terhadap akun-akun yang menyebarkan berita hoax tersebut. Hal ini terungkap dalam balasan komentar terhadap penggemarnya yang mendesaknya untuk mengambil tindakan tegas.

"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melabar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama Ria Ricis," tulis netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Udah proses mas," jawab Atta Halilintar.

Reaksi netizen terhadap berita hoax ini beragam. Banyak dari mereka mengungkapkan kebingungan dan kemarahan mereka terhadap penyebar berita palsu.

"Gue heran sama yang suka bikin berita hoax-hoax gitu apa untungnya sih? Gak takut hukum apa? Baik hukum dunia maupun hukum akhirat," tulis netizen.

 "Emang Thor Ama Atta diam tapi mereka memperhatikan, jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang datang ke Polda," tulis netizen lain.

"Gimana awalnya sih bisa diisuin begitu. Perasaan jarang deh seframe mereka berdua. Jangan diperbesar kalau ngegosip. Kasian keluarga besarnya," cuit warganet.

"Yang percaya berita hoax iq kalian benar jongkok yah, berita hoax dipercaya hanya percaya tulisan doang langsung percaya," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya