Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian dengan Baskara Mahendra

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

Jakarta, VIVA – Kehidupan rumah tangga penyanyi cilik era 90-an, Sherina Munaf, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, belakangan ini netizen dibuat bertanya-tanya mengenai kondisi pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Dugaan mengenai keretakan rumah tangga keduanya muncul setelah foto-foto Baskara Mahendra menghilang dari akun Instagram pribadi Sherina. 

Sherina Munaf dukung langsung sang suami, Baskara Mahendra di laga Bahkan Voli

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Tidak hanya itu, Sherina juga diketahui tidak mengikuti siapapun lagi di platform media sosial tersebut.

Kabar tak sedap terkait hubungan Baskara dan Sherina membuat para penggemar merasa khawatir dan penasaran. Apalagi, sebelumnya pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Sherina Hapus Foto Bareng Baskara Mahendra, Netizen: Kalian Baik-baik Aja Kan?

Selain hilangnya foto-foto sang suami, unggahan Sherina Munaf juga membuat netizen berspekulasi. Beberapa unggahannya yang galau semakin memperkuat dugaan netizen bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi dalam rumah tangganya.

Terbaru, di tengah kabar miring terkait rumah tangganya yang retak dengan Baskara, Sherina tampak santai mengunggah pemandangan awan disaat dirinya tengah terduduk di pesawat di Instagram Story.

"Skypiea's sea cloud?," tulis Sherina Munaf di unggahannya.

Netizen yang melihat hubungan antara Baskara dan Sherina saat ini pun mendoakan pernikahan keduanya agar tetap langgeng dan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Kok fotonya sama Mas Baskara dihapus semua ya? Semoga baik-baik saja,” tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan Sherina.

“Semoga cuma lagi butuh waktu sendiri aja ya, Sher,” tambah netizen lainnya.

Menanggapi hal ini, hingga saat ini baik Sherina maupun Baskara belum memberikan klarifikasi resmi mengenai kabar yang beredar. Keduanya masih bungkam dan enggan berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya