Nikita Mirzani Tahu Lolly Hamil di Luar Nikah Sejak 2 Bulan Lalu, Awalnya Mencoba Menutupi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya yang mendalam setelah mengetahui bahwa putrinya, Lolly, hamil di luar nikah. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Nikita dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Dalam siaran tersebut, Nikita mengaku mengetahui kehamilan Lolly sejak dua bulan lalu. Ia merasa sangat terpukul dan hancur hati karena harapannya terhadap masa depan putrinya tidak sesuai dengan kenyataan. Meskipun telah berusaha menutupi kabar tersebut, akhirnya hal ini terungkap ke publik.

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya sudah tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” ungkap Nikita.

Nikita juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Lolly telah memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Ia menuding putrinya terlalu bebas dan tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan olehnya.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

"Kalian tahu bagaimana hancurnya saya?" ungkap Nikita.

Ia juga membantah dengan tegas kasus yang menimpa Lolly saat ini adalah akibat dari perbuatannya di masa lalu. Dalam pernyataannya, ia meyakinkan netizen bahwa tak ada sejarah di keluarganya yang memiliki kasus hamil diluar nikah.

“Mana ada sih? Orang tua mana sih, misalnya orang tuanya itu penjahat anaknya harus penjahat juga? Orang tua mana saya tanya? orang tua mana?” hardik Nikita.

Lolly yang secara tiba-tiba merubah penampilannya dengan menggunakan hijab sangat membuatnya mengerutkan kening. Ia mengklaim alasan putrinya yang kini mengenakan hijab adalah untuk menutupi perutnya yang sedang mengandung.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab enggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilannya. Mungkin sekarang sudah diaborsi. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan yang lalu,” akunya.

Saat seorang netizen menanyakan tanggapan ayah kandung Lolly terkait kabar kehamilan anaknya saat ini, Nikita menjelaskan bahwa ayah Lolly sudah menyerah dengan kelakuan anaknya itu. Keduanya sudah angkat tangan atas perbuatan Lolly yang menurutnya semakin menjadi.

“Jujur ya ini saya ngomong, dari sekian banyak mantan-mantan saya, cuma mantan saya yang pertama ini yang selalu komunikasi sama saya baik sekali. Dia saja sudah tidak peduli karena sudah angkat tangan. Tapi kalian netizen malah men-support itu anak,” ocehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya