Cari Pasangan Karena Pengin Punya Anak Lagi, Kalina Ocktaranny Mau Buktikan Bukan Ibu yang Buruk

Kalina Octaranny
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta, VIVA – Kalina Ocktaranny belum lama ini menuai perhatian publik lantaran pamer kemesraan dengan pacar barunya. Namun sejak bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, Kalina Ocktaranny kini masih melajang sementara mantan suaminya itu sudah berumah tangga.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Di samping banyaknya huru hara lantaran suka memamerkan kemesraan dengan pasangannya, Kalina Ocktaranny memastikan semua hal itu tidak sampai melibatkan sang putra, Azka Corbuzier. Kalina Ocktaranny mengaku malu dengan Azka yang melihat jejak digitalnya di mana-mana, tetapi ia berharap sang putra tetap mau menganggapnya sebagai seorang ibu yang baik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gue nggak mau melibatkan anak gue terlalu banyak. Gue malu sama anak gue, gue malu sama Azka. Gue mungkin bukan ibu yang baik buat Azka tapi gue selalu mencoba," kata Kalina Ocktaranny, mengutip YouTube Melaney Ricardoo, Minggu 1 September 2024.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Saat ini, Kalina Ocktaranny diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Jimmo Putra. Sebelumnya, ia juga sempat menikah dengan Vicky Prasetyo namun kandas di tengah jalan hingga diduga hanya settingan.

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Kalina Ocktaranny pun mengaku masih berusaha menemukan pasangan hidup, karena sebenarnya ia sangat ingin punya anak lagi. Bagi Kalina, dengan memiliki anak lagi ia dapat membuktikan pada semua orang bahwa dirinya bukan sosok ibu yang buruk.

"Gue pengen banget punya anak lagi karena gue pengen buktiin, gue bukan ibu yang jelek loh, bukan ibu yang nggak bisa ngurus anak. Mungkin waktu gue ngurus Azka cuma 7 tahun, tapi dalam 7 tahun itu gue benar-benar mengabdikan untuk anak gue," jelasnya.

Sebagai bukti, Kalina Ocktaranny menjelaskan dulunya ia sampai rela meninggalkan pekerjaan demi menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Sebab, Azka Corbuzier adalah anak pertama dan satu-satunya, maka Kalina Ocktaranny merasa harus melakukan sebaik mungkin yang ia bisa. Termasuk memberikan ASI sampai Azka berusia 3 tahunan.

Kalina Ocktaranny juga mengaku tidak pernah memakai jasa pengasuh anak untuk mengurus Azka sewaktu kecil. Oleh sebab itu, ia merasa ada kesanggupan untuk punya anak dan membesarkannya dengan baik. Hanya saja, waktunya dengan Azka terputus lantaran perceraian dengan Deddy Corbuzier.

"Tangan gue yang ngurus Azka. Tapi kan gue nggak mungkin selalu ada dekat Azka setelah gue pisah," ujarnya.

Kalina Ocktaranny pun merasa sedih karena Azka Corbuzier justru kurang suka pada dirinya karena masa lalu di antara mereka. Selama masa pertumbuhan Azka, Kalina Ocktaranny tidak bisa menemani hingga sang putra menganggap telah ditinggalkan oleh dirinya.

"Sekarang anak gue udah gede dia mungkin punya trauma sendiri, punya penilaian sendiri terhadap gue, mungkin dia ngerasa gue ninggalin dia. Tapi kalau misal suatu saat Azka nonton, mama ngomong seperti ini bukan berarti mama pengen Azka kasihan atau iba sama mama, nggak. Mama cuma pengen kamu tahu bahwa sebegitu cintanya mama sama Azka," kata Kalina Ocktaranny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya