Ahok Keciduk Nonton Fan Meeting Kim Ji Won, Netizen: Demen Queen of Tears Juga Pak?

Ahok nonton fan meeting Kim Ji Won.
Sumber :
  • X @kdrama_menfess.

Jakarta, VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghebohkan netizen karena datang ke acara fan meeting aktris Korea Selatan Kim Ji Won yang digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024 di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta. Bahkan, penggemar Kim Ji Won yang hadir di venue acara pun terkejut melihat ada Ahok yang hendak ikut menonton acara jumpa fans tersebut.

Pramono Anung Bakal Temui Ahok, Anies hingga Jokowi

Berbeda dari para penggemar Kim Ji Won yang mayoritas adalah para wanita berpenampilan sangat ceria, Ahok tetap pada gaya berpakaiannya sendiri yang rapi namun santai. Ahok datang memakai kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu muda dan rambutnya yang ditata rapi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meskipun ia adalah salah satu pejabat yang terpandang di negara ini, namun Ahok seolah menjadi setara ketika harus ikutan antre masuk venue acara. Ia bahkan dengan tertib mengikuti barisan para penggemar Kim Ji Won yang hendak masuk menjelang dimulainya acar fan meeting tersebut.

Pramono Janji Hidupkan Kembali RPTRA Kalijodo Era Ahok Jika Terpilih jadi Gubernur

Salah satu penggemar yang menonton acara itu membuat cuitan yang berisi rasa tidak percayanya karena melihat seorang tokoh politik penting di acara jumpa penggemar artis Korea.

"Pernah gak lu ketemu pejabat nonton fanmeet bareng dan antri bareng begini? Pak Ahok nonton fanmeet Kim Ji Won woy. Demen Queen of Tears juga kah pak?" bunyi cuitan di @kdrama_menfess, dikutip Minggu 1 September 2024.

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Selebgram Esther Lubis bahkan mengaku tidak percaya bisa menonton acara fan meeting aktris kesukaannya itu sambil duduk di depan kursi milik Ahok.

"Percaya nggak percaya, gue nonton fan meet ini dan di belakang gue ada Pak Ahok," tulis Esther di Instagram Story.

Beberapa netizen yang berada di lokasi acara mengungkapkan bahwa Ahok datang ke acara fan meeting Kim Ji Won bukan dalam rangka kampanye atau mengurus hal yang berhubungan dengan politik. Namun, ia datang untuk menemani sang istri yang sejak lama juga suka dengan sang aktris.

Benar saja, sebuah foto menunjukkan bahwa Ahok duduk di samping istrinya yang nampak sangat menikmati jalannya acara. Ahok mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya tetapi ada saja penonton yang menyadari keberadaannya.

"Katanya nemenin istrinya ya? Kita usahakan suami yang mendukung ke fangirl-an kita itu guys," komentar netizen.

"Setahu gue dia itu selalu nemenin istrinya," kata yang lain.

"Btw nih guy Pak Ahok sama istrinya duduk dekat gue. Tadi sampai lepas masker terus beliau menikmati video VCR behind the scene pembuatan teaser Be My One," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya