Al Ghazali Ulang Tahun ke-27, Doa Maia Estianty: Dijauhkan dari yang Zalim, Munafik, Pengkhianat

Maia Estianty dan Al Ghazali
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Jakarta, VIVA – Al Ghazali baru saja bertambah usia yang ke-27 tahun pada 1 September 2024. Sehari sebelum hari ulang tahunnya ini, Al Ghazali sudah mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya dengan sebuah acara makan malam yang dilengkapi dengan kue ulang tahun dan kado istimewa.

Rizky Nazar: Gue Senang Sekarang Syifa Ada Sosok Laki-laki Lain

Momen membahagiakan ini pun dirayakan oleh Maia Estianty lewa video singkat yang diunggah ke Instagram. Video tersebut berisi kumpulan beberapa foto yang diambil ketika acara makan malam spesial untuk Al Ghazali. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam momen yang membahagiakan itu, Maia Estianty menuliskan banyak harapan untuk putra sulungnya yang tengah bertambah usia. Setidaknya, ada 13 permintaan dari Maia Estianty yang dipanjatkan dalam rangka ulang tahun Al Ghazali kali ini. Sebagai ibu, tentunya Maia Estianty ingin anaknya selalu dekat dengan Allah SWT dan bisa bersikap lebih dewasa seiring bertambahnya usia.

Soal Pembagian Rumah ke Anak-anaknya, Ini Tanggapan Maia Estianty

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali, semoga makin takut Allah dan soleh, makin dewasa dan panjang umur, makin sukses dan tambah sukses, makin makmur dan jaya, makin beruntung dan bernasib baik, makin berkah makin panjang umur," tulis Maia Estianty di Instagram, dikutip Minggu 1 September 2024.

Respons Rizky Nazar Terkait Hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi

Pada acara ulang tahun itu, Al Ghazali merayakannya bersama sang ibu dan ayah sambungnya Irwan Mussry. Hadir juga sang kekasih Alyssa Daguise, dan kedua adiknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Melihat Al Ghazali yang semakin dewasa, Maia Estianty juga ingin segala sesuatu yang diharapkan oleh putranya itu bisa terwujud. Bahkan, ia berharap Al Ghazali bisa cepat menikah mengingat hubungan asmara dengan Alyssa Daguise juga semakin serius dan hanya menunggu waktu untuk dibawa ke pelaminan.

"Apapun yang diinginkan semua tercapai, cepat menikah, sehat terus, dijauhkan dari kamu yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin. Dijauhkan dari keapesan, kebodohan, kesialan," kata Maia Estianty.

Lebih lanjut, ia juga berharap Al Ghazali tidak pernah salah dalam mengambil langkah apalagi sampai terjerat masalah hukum. Ia pun mendoakan supaya Al Ghazali mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat.

"Tidak pernah ada kasus hukum, selamat dunia dan akhirat. Amin kan doa kami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya