Hard Gumay Ramal Bakal Ada Kabar Duka dari Artis Senior Beberapa Bulan Lagi, Siapa?

Hard Gumay.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Jakarta, VIVA – Beberapa ramalan Hard Gumay telah terjadi hingga ada banyak orang yang mulai memercayai ucapan ahli spiritual tersebut. Misalnya soal Chandrika Chika yang disebut akan berurusan dengan hukum hingga akhirnya sang selebgram terjerat kasus narkoba. Kemudian ada juga artis berinisial V yang disebut bakal jadi perbincangan lantaran masalah hukum, terbukti ada Virgoun yang juga terlibat masalah narkoba.

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Kali ini, Hard Gumay justru meramalkan adanya kabar duka dari salah satu artis terkenal. Namun, Hard Gumay menekankan ini hanya perkiraannya pribadi dan berharap hal buruk itu tidak terjadi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Semoga ini nggak terjadi. Semoga ini meleset, kalu memang harus terjadi semoga dari sekarang masih bisa ditolak bala, masih bisa diantisipasi," ungkap Hard Gumay, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 1 September 2024.

Profil Puput Novel yang Tutup Usia Akibat Penyakit Kanker

Dalam penerawangannya kali ini, Hard Gumay melihat adanya ciri-ciri suasana ketika seseorang meninggal dunia. Ia melihat ada seseorang yang sudah dikafani dan diangkut menggunakan tandu jenazah.

Vonny Cornellya Ungkap Penyebab Meninggalnya Puput Novel

"Saya ngelihat adanya muncul kedua, ditandu jenazah, sudah dikain kafanin. Aku ngelihat dia kayak guling, pocong, dibawa tandu, jalan," jelas Hard Gumay.

Seperti biasa, Hard Gumay tidak mau menyebutkan nama orang yang diramal secara gamblang. Namun, ia memastikan sosok yang diterawang itu adalah artis senior yang sifatnya humoris. Hard Gumay memperkirakan orang tersebut adalah pelawak karena ada beberapa wajah orang yang muncul di benaknya.

"Dari dunia artis, selebriti senior, selebriti laki-laki. Orangnya kalau aku ngelihat suka humoris, mungkin awalnya pelawak, komedian karena aku lihat ada muncul tafsiran ini. Aku lihat ada beberapa wajah komedian," kata Hard Gumay.

Kapan terjadinya kabar duka ini, Hard Gumay memperkirakan dalam waktu beberapa bulan ke depan. Namun, ia sendiri tidak mau mendahului kuasa Allah SWT akibat ramalannya ini, apalagi hal yang menyangkut nyawa seseorang adalah takdir Yang Maha Kuasa.

"Beberapa bulan ke depan ramai banyak yang menangis. Wallahu ‘alam. Laki-laki senior ini aku menafsirkan ini komedian, pelawak, karena aku lihat ada beberapa teman komedian di sana. Tapi, sekali lagi bahwa ini hanya di penglihatanku. Yang tahu dan memastikan maut hanya di tangan Allah SWT," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya