Keponakan Ayu Ting Ting Sempat Dirawat Sebelum Meninggal, Sakit Apa?

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

Depok, VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar Ayu Ting Ting atas meninggalnya anak dari Assyifa Nur'aini, Rayaz Zoltan Fachrizal pada Sabtu 31 Agustus 2024. Keponakan kedua Ayu Ting Ting tersebut meninggal dunia pada siang hari sekitar waktu Zuhur di rumah sakit.

Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Sebelum meninggal dunia, Rayaz Zoltan Fachrizal sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Margonda. Hal ini diungkapkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, lewat unggahan Instagram Story. Di foto tersebut, nampak Rayaz Zoltan sedang tertidur di ranjang rumah sakit, sementara sang ibu dan neneknya setia menemani di sampingnya. Pada hari itu, ibunda Ayu Ting Ting juga berterima kasih kepada salah satu dokter perempuan yang menangani Rayaz Zoltan sebelum meninggal dunia. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Makasih dokter @reni_junita udah jengukin baby @sumehra.zoltan semoga cucu ibu cepat sembuh lagi amin @syifaasyifa," kata Umi Kalsum, mengutip unggahan Tikok @oishiyna, Minggu 1 September 2024.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia

Photo :
  • instagram

Meskipun diketahui sempat mendapatkan penanganan dokter dan dirawat di rumah sakit, bayi yang baru lahir pada 7 Juli 2024 tersebut akhirnya tidak tertolong. Hingga kini, pihak keluarga juga belum mengungkapkan penyakit apa yang menyebabkan Rayaz Zoltan akhirnya meninggal dunia. Namun, banyak orang yang penasaran apa penyebab bayi mungil itu meninggal dunia hingga menimbulkan banyak spekulasi mulai dari adanya gangguan kesehatan hingga masalah setelah imunisasi.

Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

Di hari yang sama, anak dari adik Ayu Ting Ting itu langsung dimakamkan di TPU Lamperes, Depok, Jawa Barat. Keluarga nampak hadir di pemakaman seperti dilihat dari banyaknya video yang viral di media sosial.

Ada Assyifa yang tak henti menangis lantaran putra kesayangannya itu berpulang terlalu cepat. Sementara sang suami, Nanda Fachrizal menggendong jenazah anaknya untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ayu Ting Ting juga datang langsung mengantar kepergian sang keponakan untuk terakhir kalinya. Penyanyi dangdut itu juga nampak sangat berduka hingga tangisannya pecah ketika melihat Rayaz Zoltan dikuburkan.

Kabar meninggalnya keponakan Ayu Ting Ting ini telah diumumkan oleh sang biduan sendiri lewat unggahan di Instagram story. Di situ, Ayu Ting Ting mengunggah potret Rayaz Zoltan yang sangat lucu mengenakan pakaian ala Timur Tengah.

"Innalillah wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. Rayaz Zoltan Fachrizal. Anak dari Nanda Fachrizal & Assyifa Nur'aini. Wafat 31 Agustus 2024," bunyi pengumuman yang dibagikan Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya