Mewahnya Pesta Pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Beverly Hills

Pesta mewah pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo
Sumber :
  • instagram

Amerika, VIVA – Clarissa Tanoesoedibjo, putri dari Hary Tanoesoedibjo saat ini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Anthony Tjiptodihardjo. Pernikahan Clarissa dan Anthony digelar mewah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024.

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Momen bahagia pernikahan Clarissa dan Anthony diabadikan dalam sebuah video lalu diunggah ke akun Instagram @emmak_films. Dalam video itu, tampak pernikahan Clarissa dan Anthony digelar mewah dengan mengusung konsep outdoor. 

Pesta mewah pernikahan Clarissa Tanoesudibjo

Photo :
  • instagram
Aprindo Kritik Keras Wacana Kemasan Rokok Polos: Potensi Maraknya Rokok Ilegal

Pemandangan alam Beverly Hills menambah suasana menawan acara pernikahan itu. Dekorasi tempat pernikahan tampak dipenuhi oleh bunga mawar. Para perempuan dari anggota keluarga yang hadir mengenakan gaun, sementara laki-lakinya mengenakan stelan jas.

Saat prosesi pemberkatan pernikahan berlangsung, Clarissa tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Anthony yang mengenakan stelan jas menangis bahagia ketika melihat Clarissa. Prosesi pernikahan Anthony dan Clarissa berjalan lancar. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah pasangan pengantin itu.

Berkat Fitur Live Streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day, Penjualan Brand Lokal Melonjak 5x Lipat

Akun Instagram @emmak_films juga mengunggah video resepsi pernikahan Clarissa dan Anthony, yang digelar pada malam hari di bawah sinar bulan di Beverly Hills. Dekorasi tempat resepsi pernikahan Clarissa dan Anthony tampak sangat indah dengan bunga dan lilin yang tersusun rapi di atas meja, tidak lupa piring dan gelas juga ditata cantik.

Anggota keluarga yang hadir salah satunya adalah Valencia Tanoesoedibjo terlihat mengenakan gaun dengan sentuhan warna hijau. Suami dari Valencia, Kevin Sanjaya mengenakan stelan jas hitam, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu.

Pesta mewah pernikahan Clarissa Tanoesudibjo

Photo :
  • instagram

Saat resepsi pernikahan, Clarissa tampil menawan dalam balutan gaun putih. Senada dengan Clarissa, Anthony juga mengenakan jas dan kemeja berwarna putih serta celana panjang hitam, penampilan Anthony dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.

Tampak pemain musik dan penyanyi mengiringi acara bahagia Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodihardjo.

"@clarissatanoe and @anthony.tjipto candlelit reception under the moonlight of Beverly Hills," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Pesta mewah pernikahan Clarissa Tanoesudibjo

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya