Riyuka Bunga Operasi Hidung, Hasilnya Bikin Kaget: Biasanya Pesek Tiba-tiba Mancung

Riyuka Bunga
Sumber :
  • IG @riyukabunga

Jakarta, VIVA – TikTokers sekaligus aktris, Riyuka Bunga memutuskan untuk melakukan operasi plastik guna mempercantik hidung. Riyuka memilih jalan operasi untuk membuat bentuk hidungnya jadi lebih mancung.

Putuskan Oplas Hidung, Riyuka Bunga Ungkap Alasannya: Selalu Dikatain Pesek, Idung Longsor

Melalui Instaram pribadinya, Riyuka mengunggah video yang menampilkan perubahan hidungnya setelah dioperasi. Video itu diambil delapan hari setelah operasi. Dalam video tersebut juga ditampilkan foto saat Riyuka belum melakukan operasi. Terlihat jelas perbedaan before dan after-nya.

Riyuka merasa sangat puas dengan hasil operasi yang dijalaninya itu. Ia merasa, saat ini bentuk hidungnya sudah jauh lebih cantik. Saat awal-awal setelah operasi, Riyuka mengaku sempat kaget melihat hidungnya yang kini berubah jadi lebih mancung. 

Heri Horeh Bersyukur Kabar Selingkuhnya Viral: Secara Gak Langsung Dikeluarkan dari Hubungan Toxic

"Rasanya itu kayak kaget banget karena biasa lihat hidung pesek, terus tiba-tiba hidungnya mancung, itu kaget banget sih, masih kaget," kata Riyuka dikutip VIVA, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Riyuka Bunga

Photo :
  • instagram
Usai Bongkar Perselingkuhan, Riyuka Bunga Mendadak Minta Maaf: Aku Manipulatif

"Cuma mulai ke sini setelah di-make up, ternyata itu bagus, bagus banget dan itu berubah banget," tambahanya.

Unggahan Riyuka itu mendapat banyak respons dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari sembilan ribu komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Riyuka saat ini yang dinilai makin cantik setelah melakukan operasi hidung.

"Ini sih berhasil banget. So proud and happy for youuu," tulis netizen.

"Wah, bagus ya.. nampak natural," tulis yang lain.

"Gatau gapaham woeee ini terlalu cakep monangis," tambah yang lain.

"Tambah cantik," kata netizen yang lain. 

Di unggahan sebelumnya, Riyuka mengungkap bahwa operasi hidung yang dijalaninya tersebut sudah dipikirkan dengan matang. Salah satu alasan kenapa Riyuka akhirnya memilih operasi plastik karena kerap diledek lantaran memiliki bentuk hidung pesek. 

"Aku manusia biasa yang pengen cantik juga. Ini keputusanku setelah banyak hal terjadi di kehidupanku," tulis Riyuka Bunga dikutip VIVA.

"Mulai ceklis hal2 yg gua pengen dr dulu. Salah satunya OP hidung krn selalu dikatain pesek, idung longsor, bahkan panggilan gua SULE, kalo kacamata melorot dibilang 'makanya pas pembagian idung, dateeeng'. Semoga kalian nerimain keputusan aku," tambah Riyuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya