Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Adik Ayu Ting Ting, Syifa dan buah hati
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Artikel perihal kabar duka mengenai meninggalnya Rayaz Zoltan Fachrizal yang merupakan keponakan dari Ayu Ting Ting, menarik perhatian banyak pihak. Artikel yang memuat hal tersebut masuk ke dalam jajaran empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Sering Dibilang Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak, Dhini Aminarti Kasih Jawaban Menohok

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Dhini Aminarti

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Setelah menikah di tahun 2009 lalu, Dhini Aminarti dan Dimas Seto hingga saat ini masih belum diberi momongan. Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto sendiri juga mendapat omongan karena sejumlah stigma yang terlanjur melekat di masyarakat.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Salah satu stigma yang sering dialamatkan publik adalah Perempuan tidak sempurna jika belum memiliki anak.  Hal tersebut pernah dirasakan Dhini Aminarti saat di awal-awal pernikahannya dengan Dimas Seto.

Baca selengkapnya di sini. 

Denny Darko Ramal Ada Artis yang Sembunyikan Perceraian: Kita Tahunya Masih Suami Istri

Denny Darko membuat ramalam mengejutkan soal kondisi rumah tangga salah satu artis Tanah Air. Lewat sesi pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut ada salah satu pasangan artis terkenal yang sebenarnya sudah bercerai namun merahasiakan fakta itu dari publik.

Pasangan artis itu sampai saat ini kesannya selalu terlihat baik-baik saja namun sebenarnya rumah tangga mereka dihadapkan dengan masalah yang besar. Di luaran, masyarakat tahunya pasangan ini masih harmonis karena ke mana-mana bersama, padahal mereka diduga sudah berpisah.

Baca selengkapnya di sini. 

Respons Kocak Arie Kriting, Ditantang Live TikTok di Rumah Mertua: Itu Menjerumuskan

Arie Kriting

Photo :
  • Instagram.com/arie_kriting

Arie Kriting baru-baru ini merambah ke dunia layar lebar dengan menjadi sutradara. Dirinya diketahui menyutradarai film berjudul ‘Kaka Boss’ yang resmi dirilis pada Kamis 29 Agustus 2024. 

Arie Kriting bersama dengan sejumlah pemain film tersebut juga sempat terlihat wara-wiri mempromosikan film terbarunya. Termasuk menjadi bintang tamu di podcast milik Kemal Palevi belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini. 

Innalillahi: Anak Syifa, Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia

Anak Syifa, Keponakan Ayu Ting Ting saat dirawat di RS

Photo :
  • instagram

Kabar duka datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Keponakan Ayu, anak kedua dari Asyyifa Nuraini, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 31 Agustus 2024. 

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya