Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

Vanessa Angel dan Nikita Willy
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Aktris Nikita Willy diketahui berteman baik dengan Vanessa Angel. Keduanya juga pernah beradu akting sampai akhirnya berhubungan baik. Vanessa Angel saat ini telah meninggal dunia, namun video kenangan yang menampilkan keakrabannya dengan Nikita Willy masih beredar di media sosial.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Baru-baru ini, kembali beredar video kenangan yang menampilkan kebersamaan Nikita Willy dengan Vanessa Angel. Video itu diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video tersebut, Vanessa dengan Nikita terlihat tengah berada di dalam mobil. Keduanya tampak asyik bernyanyi dan joget bersama. Tidak berdua saja, dalam video lawas itu juga ada seorang laki-laki yang duduk di bangku belakang.

5 Artis Indonesia yang Berhasil Menaklukkan Hati Konglomerat

Ada momen lucu yakni ketika Vanessa membuka kaca mobil dan memberi tahu orang jika yang tengah berada di dalam mobil dan duduk di sampingnya adalah Nikita Willy. Melihat apa yang dilakukan Vanessa, Nikita tampak tertawa sambil menutup muka.

Pernyataan Darius Sinathrya Soal Atta Halilintar Kembali Viral, Ungkap Watak Suami Aurel

Keduanya terlihat sangat akrab. Vanessa mengenakan baju kuning motif bunga, sementara Niki mengenakan baju putih, keduanya sama-sama membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari netizen. Mereka dibuat terharu dengan persahabatan Vanessa dan Nikita Willy. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar.

"Mereka satu angkatan bareng nya jd artis," tulis netizen.

"Ini beneran sahabat yg sebenar nya sih menurut gw ya," tambah yang lain.

"mereka pernh main ftv bareng," tulis netizen lain. 

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Pasangan suami istri itu menghembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya