Potret Anak Syifa, Keponakan Ayu Ting Ting Sebelum Meninggal Dunia

Adik Ayu Ting Ting, Syifa dan buah hati
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Keluarga Ayu Ting Ting saat ini tengah berduka. Keponakan Ayu, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 31 Agustus 2024. Rayaz adalah putra kedua dari adik Ayu, Asyyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram story pribadinya. BRayaz meninggal dunia di usia belum genap dua bulan. Bayi laki-laki itu lahir pada 7 Juli 2024. 

Ayu mengunggah foto keponakan tercintanya itu. Melalui keterangan dalam unggahannya, Ayu menyampaikan informasi perihal kabar duka tersebut. 

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN. Telah berpulang ke Rahmatullah Rayaz Zoltan Fachrizal. Anak dari: Nanda Fachrizal & Assyifa Nuraini. Wafat: 31 Agustus 2024," bunyi keterangan dalam unggahan Ayu dikutip VIVA.

Keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia

Photo :
  • instagram
Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Sebagai keluarga, Ayu merasa sedih atas kepergian keponakannya itu. Ayu memberi doa terbaik untuk almarhum Rayaz. Ia berharap keluarganya diberi kesabaran.

"'Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan'. Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orang tua dan keluarga kelak di surga," bunyi keterangan dalam unggahan Ayu. 

Pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, ibunda dari Syifa sekaligus Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah potret Rayaz yang tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang diunggah ke Instagram story itu, Rayaz tampak berada di atas ranjang rumah sakit. 

Syifa selaku ibu dan Umi Kalsum sebagai nenek tampak setia menemani Rayaz. Dalam foto itu juga hadir seorang dokter. Saat itu, Umi Kalsum berdoa agar cucunya bisa segera diberi kesembuhan. 

"Smoga cucu ibu cepet sembuh lagi amin @syifaasyifaaa," tulis Umi Kalsum.

Video yang menampilkan prosesi pemakaman Rayaz beredar di media sosia. Suasana haru begitu terasa. Syifa dan anggota keluarga yang lain termasuk Ayu Ting Ting terlihat menangis. 

Anak Syifa, Keponakan Ayu Ting Ting saat dirawat di RS

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya