Jadi Korban Penipuan, Bunga Zainal Berharap Pelaku Bisa Kooperatif

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris Bunga Zainal menjadi korban dugaan penipuan investasi dengan pelaku teman dekatnya sendiri. Bunga mengalami kerugian hingga mencapai kurang lebih Rp15 miliar akibat kasus tersebut.

Berkaca dari Kasus Bunga Zainal, OJK Ungkap 6 Ciri-Ciri Investasi Bodong

Bunga sudah melaporkan diduga pelaku dalam kasus itu ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024, dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya. Pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, Bunga menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Bunga Zainal mengungkap bahwa pemeriksaan yang dijalaninya itu berlangsung selama delapan jam dengan total 25 pertanyaan.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

"pada tanggal 30 Agustus 2024 saya melakukan agenda pemeriksaan di @poldametrojaya selama 8 jam dan ada 25 Pertanyaan yg diberikan kepada saya," tulis Bunga Zainal dikutip VIVA, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Curhat Bunga Zainal Jadi Korban Penipuan, Disuruh Berbohong untuk Pengaruhi Suaminya

Bunga merasa bersyukur lantaran pemeriksaan yang dijalaninya itu berlangsung lancar. Bunga juga mengungkap sudah menghadirkan saksi dan bukti terkait kasus dugaan penipuan yang dialaminya itu.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua bukti bukti dan para saksi sudah saya hadirkan dan para penyidik dari pihak kepolisian juga sangat sangat membantu saya untuk menangani kasus tindak penipuan senilai -+ 15 M yg saya alami yg di duga pelakunya ber inisial 'AAACD & Suaminya SFS' yang bertempat tinggal di Gandapura, Denpasar - Bali," tulis Bunga. 

Bunga berharap, pelaku dugaan penipuan yang berinisial AAACD dan SFS, bisa kooperatif. Ia juga berharap pelaku bisa segera diperiksa. Bunga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menangani masalah ini. 

"Untuk para pelaku yukkk koperatif ya seperti postingan kamu yg katanya sudah siap !!! mudah mudahan minggu depan kamu terima undangan pemeriksaan nya ya," tulis Bunga Zainal.

"untuk para korban lainnya jangan takut untuk speak up !!! kita sama sama mencari keadilan agar pelaku penipuan ini bisa segera mengakhiri aksinya dan mendapatkan hukuman yg seberat beratnya !!!," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya