Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

Depok, VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting. Sang keponakan, Rayaz Zoltan Fachrizal, anak dari Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa, meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Kepergian bayi mungil tersebut menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama bagi Syifa yang terlihat sangat terpukul. Scroll untuk info lebih lanjut...

Pada sebuah video yang diunggah @allartis, memperlihatkan prosesi pemakaman keponakan Ayu Ting Ting. Di video itu, tampak tangisan keluarga, terutama ibunda dari mendiang, Syifa, yang mewarnai pemakaman. 

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Rasa kehilangan yang begitu mendalam terlihat jelas saat Syifa harus merelakan kepergian sang buah hati yang baru saja mengisi hari-harinya dengan kebahagiaan.

Ayu, yang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan adik dan keponakannya, juga tak kuasa menahan air mata saat mengikuti prosesi pemakaman. Pelantun Sambalado ini tampak terus mendampingi Syifa, mencoba memberikan kekuatan di tengah suasana duka yang menyelimuti. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Rayaz Zoltan Fachrizal, anak dari Nanda Fachrizal dan Asyifa Nuraini. Wafat: 31 Agustus 2024," kata Ayu dikutip dari media sosial Instagramnya, Sabtu.

Dalam unggahannya, Ayu menuliskan betapa beratnya kehilangan tersebut bagi keluarga. "Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan," tulis Ayu, menambahkan. 

Prosesi pemakaman diiringi isak tangis pihak keluarga dan kerabat. Banyak netizen dan teman-teman dekat yang turut memberikan kekuatan kepada keluarga Ayu Ting Ting lewat media sosial.

Kepergian Rayaz Zoltan Fachrizal yang mendadak ini membawa duka yang luar biasa bagi keluarga besar Ayu Ting Ting. "Tabungan di surga... Semoga semuanya tabah menerima takdir Allah," kata netizen.

"Ya Allah...surga untukmu yaa de, semoga Syifa dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," komentar yang lain.

"Innalillahiwainnailaihirojiun... Turut berdukacita, pilu banget hati ini ya Allah," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya