Cinta di Tepi Pantai: El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Kemesraan

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Syifa Hadju dengan El Rumi saat ini kembali ramai dibahas usai beredarnya video mesra yang menampilkan pasangan kekasih itu tengah berdansa joget di pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam atau sunset indah. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Video itu tersebar di media sosial salah satunya diunggah di akun Instagram @berita_gosip. Dalam video itu, El dan Syifa asyik berdansa, El menggenggam tangan kekasihnya itu. Keduanya lantas berpelukan dan menempelkan pipi satu sama lain. Pasangan kekasih itu terlihat mesra.

Keromantisan pasangan kekasih itu mencuri perhatian banyak netizen. Mereka berbondong-bondong memberi komentar positif dan merasa ikut dibuat baper. Tak sedikit dari mereka yang merasa bahagia melihat Syifa dan El dalam video tersebut.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

"Aaaaaahhhhh gemesss," tulis Netizen.

"lya tau paling Bucin, gw bagian nyengir doang," tulis yang lain.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

"Nasib emak anak satu, kepala tiga. Senyam senyum di pojokan (saat lihat video ini)," tambah netizen yang lain.

"Senang lihatnya," tambah yang lain.

Tidak sekali, sebelumnya video yang menampilkan kemesraan El dengan Syifa juga sempat ramai dibahas. Dalam video itu, tampak Syifa dan El tengah berada di momen perayaan ulang tahun dari adik El, Dul Jaelani.

Dalam video tersebut, El dan Syifa terlihat romantis. Bagaimana tidak? Syifa menempelkan wajahnya ke bahu El. Keduanya tampak tengah becanda dan sama-sama tertawa. El mengenakan baju hitam sementara Syifa mengenakan baju putih.

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya