Prilly Latuconsina Pamer Kemampuan Bahasa Isyarat, Netizen: Inspiratif!

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

Jakarta, VIVA – Prilly Latuconsina mencuri perhatian banyak warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan oleh unggahan Prilly yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan teman-teman tuna rungu, menggunakan bahasa isyarat.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Prilly mengunggah video memperlihatkan dirinya yang mengenakan baju hitam dengan celana jeans, datang menemui teman-teman tuna rungu yang tengah berlatih teater. Sambil tersenyum, artis kelahiran Tangerang itu tampak melambaikan tangan menyapa.

Lalu setelah itu, Prilly asyik berbincang dengan teman-teman tuna rungu dengan menggunakan bahasa isyarat. Kedatangan Prilly juga disambut bahagia. Mereka asyik berinteraksi. Prilly terlihat lihai menggunakan bahasa isyarat.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Prilly mengungkap perasaan senang karena diajak untuk bertemu dengan teman-teman tuna rungu yang tengah berlatih teater. Prilly mengaku merasa bangga.

"Diajak mengunjungi teman-teman Tuli yang sedang latihan teater. Senang sekali bisa kenalan, diskusi dan lihat mereka semangat belajar dan berkarya. Lancar terusss yaaaa!" tulis Prilly dikutip VIVA, Jumat, 30 Agustus 2024.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

"Serta sukses untuk penampilan kalian di Oktober nanti! Aku bangga dan terinspirasi sama kalian semua," tambahnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Prilly itu sudah mendapat lebih dari tujuh ribu komentar dan mendapat lebih dari 483 ribu like. Banyak warganet dibuat kagum dan memuji kemampuan Prilly saat menggunakan bahasa isyarat. Tak sedikit yang menyebut Prilly sebagai artis serba bisa.

"Prill sebagai perempuan kamu sempurna banget," tulis netizen.

"Dari semua prestasi km, INI BIKIN MERINDING SAMPE HATI. THATS MY GIRL! @prillylatuconsina96 teteh so proud of you lil'girl," tulis yang lain.

"Kak Prilly bener-bener panutan banget! LOVE YOU KAK!" tambah yang lain.

"Bener2 artis yang yang bikin bangga dan berprestasi," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya