Tissa Biani Syuting dengan El Rumi, Dul Jaelani Cemburu Sampai Datang ke Lokasi

El Rumi nonton konser Coldplay bareng Dul, Tissa Biani dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Dul Jaelani ternyata pernah cemburu saat sang kekasih, Tissa Biani syuting iklan dengan El Rumi. Padahal, El adalah kakak dari Dul. Informasi itu diceritakan Tissa dan Dul saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show yang dipandu Desta dan Vincent Rompies.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Sebenarnya, Dul dan Tissa hadir dalam acara itu pada tahun 2022 lalu, namun potongan video yang menampilkan cerita tersebut baru viral dan ramai  diperbincangkan pada akhir-akhir ini. 

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Tissa bercerita, dirinya sempat syuting iklan dengan dengan El Rumi. Pada saat itu, Tissa mengungkap Dul tiba-tiba datang ke lokasi syuting.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

"Iya waktu itu syuting iklan sama kak El, tiba-tiba Dul nyamperin lah main ke lokasi syuting," kata Tissa Biani dikutip Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dul yang duduk di samping Tissa mengaku tidak enak perasaan saat melihat kekasihnya dengan pria lain, meskipun pria itu adalah El Rumi. 

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

"Gimana perasaan kamu dulu?" tanya Tissa ke Dul.

"Ya gak enak aja sih lihat pacar itu sama cowok lain," jawab Dul.

Desta dan Vincent langsung merespons jika itu adalah hal yang berbeda, mengingat El adalah kakak dari Dul. Dul mengaku dirinya memang lebih merasa aman saat  Tissa syuting dengan El Rumi. Namun tetap saja, tidak bisa dipungkiri bahwa Dul mengaku saat itu sempat sakit hati. 

"Itu (El) kan kakak lo sendiri," kata Desta. 

"Itu kakak lo sendiri Dul," tambah Vincent. 

"Ya sama aja," jawab Dul. 

"Gak sama," kata Vincent. 

"Walaupun lebih percaya, 'Wah aman' tapi ya nyelekit aja," ungkap Dul.

Sebagai informasi, Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah menjalin kasih atau berpacaran dalam waktu yang lama. Hubungan keduanya tetap selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya