Ini Curhatan Sarwendah Rayakan Ulang Tahun ke-35 Tanpa Ruben Onsu

Sarwendah ulang tahun
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sarwendah Tan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 29 Agustus 2024. Di momen spesial ini, mantan member girlband Cherrybelle tersebut merayakan hari lahirnya tanpa kehadiran sang suami, Ruben Onsu

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Sebagaimana diketahui, pasangan yang selama ini dikenal harmonis tersebut kini sedang menjalani proses perceraian. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Meskipun demikian, Sarwendah tetap menunjukkan kebahagiaannya dengan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan ketiga anaknya. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis lalu, Sarwendah membagikan momen bahagia tersebut. 

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Happy birthday to me, thank you surprise-nyaaa,” kata Sarwendah dengan potret bersama keluarga, termasuk ketiga anaknya.

Tidak hanya itu, Sarwendah juga membagikan video yang memperlihatkan transformasinya sejak kecil hingga kini menjadi seorang ibu dengan tiga anak. Dalam video tersebut, terlihat betapa berharganya momen-momen bersama keluarga bagi Sarwendah. 

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Ketiga anaknya, Bertrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu, bahkan turut memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis. Tak lupa juga doa-doa terbaik untuk sang ibu tercinta.

"Hari paling bahagia di hidupku. Terima kasih buat semua yang selalu ada dan support aku selama ini. Love you all," tulis Sarwendah dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip dari Instagram, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Postingan ini lantas banjir komentar netizen. Beberapa di antaranya salah fokus dengan ketidakhadiran Ruben Onsu di hari spesial Sarwendah tersebut.

"Ruben kenapa Ndak nongol di sini Bun," kata netizen di kolom komentar.

"Kok kak Ruben gak ada sih," tulis yang lain.

"HBD Bun, sabar ya tahun ini mungkin banyak ujian buat bunda," komentar netizen.

Sebagaimana yang sering diberitakan, proses perceraian antara Sarwendah dan Ruben Onsu memang menjadi perhatian publik sejak sang presenter menggugat cerai istrinya pada Juni lalu. Meski demikian, hubungan komunikasi antara keduanya tetap terjaga dengan baik. 

Ruben, yang selama ini dikenal sangat dekat dengan keluarganya, bahkan sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sarwendah melalui Instagram Story-nya. Sikap Ruben ini menunjukkan bahwa meskipun ada masalah dalam rumah tangga mereka, tetapi rasa peduli dan perhatian di antara mereka tetap ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya