Sherina Hapus Foto Bareng Baskara Mahendra, Netizen: Kalian Baik-baik Aja Kan?

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

Jakarta, VIVA – Aktris sekaligus penyanyi cantik Sherina Munaf, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Tak hanya karena penampilan barunya yang terlihat cantik dan fresh, tetapi juga terkait hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Baskara Mahendra.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Keduanya tengah diterpa isu pisah lantaran netizen menyadari bahwa Sherina menghapus foto-foto bersama sang suami dari akun Instagramnya. Termasuk, foto-foto pernikahan mereka yang sempat menjadi perbincangan saat mereka resmi menikah.

Isu tersebut pertama kali mencuat ketika beberapa netizen melihat bahwa unggahan foto pernikahan dan momen-momen kebersamaan Sherina dan Baskara tidak lagi tampak di feed Instagram sang aktris. Tidak adanya  foto-foto tersebut memicu kekhawatiran dan spekulasi di kalangan penggemarp. 

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga pasangan selebriti tersebut. Bahkan, gara-gara itu, akun Instagram Baskara juga tak luput dari komentar netizen. 

Pada salah satu postingan terbaru Baskara, terlihat beberapa netizen yang mulai menanyakan perihal kondisi rumah tangganya. "Bang kok foto pernikahan lu ga ada di feed ig istri lu sama sekali,” kata salah satu netizen di kolom komentar Instagram. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

"Semoga baik-baik aja sama Sherina," tambah yang lain.

Di sisi lain, belum lama ini, Sherina membagikan foto dirinya tengah menikmati momen-momen sendiri, termasuk beberapa potretnya mengenakan bikini. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya, apakah ada masalah yang sedang dihadapi oleh pemain film Petualangan Sherina itu. 

Apalagi, sebelumnya Sherina dan Baskara dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sering berbagi momen kebersamaan di media sosial. "Kak @baskaramahendra kalian semoga baik baik saja.. semoga hapus foto itu hny ke hilafan aja .. bukan krn kalian mau pisah ya," komentar netizen.

Sampai saat ini, baik Sherina maupun Baskara belum memberikan tanggapan resmi terkait hilangnya foto-foto kebersamaan mereka dari media sosial.

Sebagaimana diketahui, Sherina dan Baskara menikah pada 3 November 2020. Keduanya diketahui dekat pada 2019 dan mulai berpacaran di awal tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya