Pesona Kim Ji Won Tiba di Indonesia, Disambut Penggemar di Bandara

Kim Ji Won
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA – Aktris ternama asal Korea Selatan, Kim Ji Won akan bertemu dengan para penggemar di Indonesia dalam gelaran fan meeting bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour in Jakarta. Fan meeting itu akan diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024, bertempat di JIEXPO Convention Centre and Theatre. 

Kim Soo Hyun Jadi Aktor Paling Favorit di Korea

Kim Ji Won telah tiba di Indonesia pada hari Jumat, 30 Agustus 2024. Video yang menampilkan momen saat Kim Ji Won tiba di Soekarno Hatta International Airport viral di media sosial, salah satunya TikTok. 

Ternyata, para penggemar sudah menunggu Kim Ji Won di bandara. Akun TikTok @kimseopot mengunggah video yang menampilkan antusias para penggemar yang berbondong-bondong datang ke bandara dengan membawa spanduk demi menyambut kedatangan sang idola.

Heboh Rumor Kencan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung, Begini Penjelasan Agensi

Akun TikTok @_gyj96 mengunggah video yang menampilkan detik-detik kemunculan Kim Ji Won yang langsung disambut teriakan bahagia dari para penggemar. 

Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun Resmi Dijual, Promotor Tekankan Hal Penting Ini

Dengan pengawalan ketat, Kim Ji Won terlihat mengenakan baju putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi dan masker, serta tas hitam.

Para penggemar yang memenuhi tempat kedatangan Kim Ji Won terlihat antusias mengabadikan momen dengan ponsel mereka. Sang artis pun tampak sangat ramah berhenti sebentar sambil melambaikan tangan ke arah penggemar.

Dengan pengawalan ketat, Kim Ji Won terlihat berjalan sambil tetap ramah kepada para penggemar dengan melambai-lambaikan tangan menyapa. Para penggemar juga terdengar meneriakan nama Kim Ji Won saat sang artis tiba.

Ahok nonton fan meeting Kim Ji Won.

Ahok Keciduk Nonton Fan Meeting Kim Ji Won, Netizen: Demen Queen of Tears Juga Pak?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghebohkan netizen karena datang ke acara fan meeting aktris Korea Selatan Kim Ji Won yang digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2024