Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Jhon LBF dan Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

Jakarta, VIVA – Aktris Kimberly Ryder saat ini telah memiliki mobil baru pemberian dari pengusaha sekaligus selebgram Jhon LBF. Untuk diketahui, Kimberly adalah brand ambassador dari perusahaan milik Jhon LBF, maka dari itu Jhon memberi satu unit mobil.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan Jhon di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Kimberly dan satu unit mobil berwarna hitam.

"Alhamdulillah Lancar. Penyerahan Satu Unit Mobil Baru Untuk @kimbrlyryder Sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id. Terimakasih Keriasamanya. Sukses dan Sehat Selalu Untuk @kimbrlyryder," tulis Jhon LBF sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Pada saat ditemui, Jhon mengungkap bahwa mobil itu diserahkan ke Kimberly pada tanggal 29 Agustus 2024. Kim dengan didampingi oleh ibunya dan anak-anak datang langsung untuk mengambil mobil tersebut.

"Akhirnya, saya membeli satu unit kendaraan. Terus kemudian, kemarin tanggal 29 Agustus kita serahkan, diambil langsung oleh Kimberly. Dia datang sama ibunya sama anak-anaknya," kata Jhon LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 30 Agustus 2024.

Begini Girangnya Kimberly Ryder, Dapet Hadiah Mobil Plus Bensin Gratis Sepuasnya dari Jhon LBF

Dalam kesempatan itu, Jhon juga mengungkap respons bahagia dari anak-anak Kimberly. Mereka merasa senang karena ibunya kini sudah memiliki mobil lagi.

"Saya bisa melihat waktu proses pulangnya juga anaknya tuh sampai nanya ke saya, 'ini mobil mommy?' Anaknya yang cewek (yang nanya)," kata Jhon LBF. 

"'Iya, yes, this is mobil mommy'. Saya bilang gitu kan. Langsung happy banget," tambahnya.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder dengan sang suami, Edward Akbar saat ini tengah terlibat sengketa mobil. Edward diduga menggelapkan mobil Kimberly. Permasalahan itu sudah masuk ke ranah hukum dan diproses di Polres Metro Jakarta Selatan. Karena masalah itu, Kimberly tidak memiliki mobil. 

Beberapa waktu yang lalu, Kimberly sempat membagikan foto menyentuh ke Instagram story, yang menampilkan kedua buah hatinya tengah duduk di pinggir jalan, menunggu angkutan umum. Unggahan itu pun viral di media sosial. Saat ini, Kimberly sudah kembali memiliki mobil pemberian dari Jhon LBF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya