Spill Pasangan Artis yang Diramal Sembunyikan Perceraian, Denny Darko: Sering Nongol di TV

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini melalui pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut ada pasangan artis yang diam-diam ternyata sudah bercerai. Menurut Denny Darko, pasangan tersebut bahkan masih menunjukkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Saya mau buka rahasia besar yang mungkin tidak banyak tau. Sebenarnya banyak artis-artis yang sebenarnya diam-diam sudah bercerai tapi mereka mempertahankan apa yang sudah dilakukan selama ini di media sosial," kata dia dalam video yang diunggah di Instagram @lambedanu, dikutip Sabtu 31 Agustus 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Denny Darko juga mengungkap alasan mengapa pasangan selebritis tersebut memilih terlihat mesra, meski kenyataannya mereka sudah bercerai. Beberapa alasan tersebut mulai dari masalah kontrak kerja hingga masih adanya rasa sayang dari salah satu pihak.

Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

"Mungkin mereka mempertahankan karena terikat kontrak, mungkin mempertahankan karena masih memiliki sebuah harapan dan mempertahankan karena mungkin salah satunya masih sayang," ungkapnya. 

Ditanya Soal Perceraian Sama Melaney Ricardo, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

Lebih lanjut Denny Darko menjelaskan, ciri-ciri dari artis tersebut adalah pasangan yang cukup tersohor, dan sering muncul di televisi. Tak hanya itu, pasangan ini juga cukup menonjol lantaran pernah menggelar pesta pernikahan yang unik. Selain itu, mereka juga pernah punya program tersendiri.

"Tersohor, kalau dibilang di TV masih sering nongol. Berbeda dengan yang lain, seandainya saya sebut namanya kalian pasti sulit menemukan pembanding artis yang lain. Kalau saya bilang artis sinetron ada puluhan, kalau saya sebut namanya, pernikahannya saja unik dan mereka berdua kayak kalau kita sebut namanya orang tau, karena sering diundang. Pernah punya acara sendiri, kalau saya liat di sini dia adalah seorang yang menyembunyikan perpisahannya ini untuk kebaikan bersama," ujarnya.

Menurut Denny Darko, pasangan tersebut tidak akan mengungkap tentang kabar perpisahan mereka tahun ini. Namun pada 2025 mendatang, salah satu dari mereka yang telah memiliki pasangan baru akan mengungkap kabar perpisahan ini ke publik.

"Tahun ini tidak kalau tahun depan mungkin, alasannya akhirnya mereka harus menunjukkan atau mungkin salah satu dari mereka sudah mendapatkan pasangan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya