Wow! Ririn Ekawati Ternyata Punya Budget Khusus Buat Perawatan Gigi, Berapa?

Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris sekaligus istri dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati mengaku sangat memerhatikan kebersihan serta kesehatan mulutnya dan keluarga. Dia memahami betul bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang tak kalah penting. 

Bukan Bolak-balik! Begini Gerakan Menyikat Gigi yang Benar, Kalau Salah Gusi Akan Terluka

"Aku sangat aware dengan kesehatan gigi dan mulut, apalagi anak-anak kan kita gak bisa tahu dan gak bisa cek terus 24 jam, kadang-kadang dia suka makan permen atau apapun itu. Jadinya sekarang benar-benar harus lebih hati-hati," kata Ririn Ekawati saat ditemui dalam acara media gathering Pepsodent dan Halodoc, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Untuk menjaga kesehatan mulut, Ririn rutin membawa suami dan anak-anaknya untuk melakukan perawatan atau kontrol ke dokter gigi minimal satu kali dalam enam bulan. 

Kritisi Situasi Sosial Politik di Indonesia, Garin Nugroho Garap Film Tepatilah Janji

"Kita setiap enam bulan kita rutin ke dokter gigi," kata Ririn. 

"Aku rajin banget apa lagi ya karena ketemu teman-teman juga kadang-kadang kan maaf ya kadang harus wangi mulutnya. Jadi kesehatan mulut dan gigi itu sangat diperhatikan buat aku dan keluarga," tambahnya.

Terpopuler: Gigi Bermasalah Sebabkan Penyakit Jantung, Mpox Darurat Kesehatan Global

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Photo :
  • Toare Expeditions

Lebih lanjut, wanita kelahiran Balikpapan itu mengungkap bahwa ia bersama sang suami, Ibnu Jamil bahkan memiliki budget khusus untuk perawatan gigi keluarganya.

"Iya, memang harus ada budget khusus," kata Ririn Ekawati. 

Saat ditanya berapa nominal yang ia keluarkan untuk perawatan gigi, Ririn enggan membeberkan. Namun yang pasti, budget itu tidak menyentuh angka ratusan juta.

 "Enggak, enggak sampai segitu sih (ratusan juta), sekarang itu kan dokter gigi udah beragam ya. Gak sampai ratusan juta," ungkapnya.

"Dan aku Alhamdulillah emang gak pakai veneer, giginya beneran gigi asli. Jadi perawatannya masih cuma sikat gigi yang benar terus scaling, itu udah cukup," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya