Respons Kocak Arie Kriting, Ditantang Live TikTok di Rumah Mertua: Itu Menjerumuskan

Arie Kriting
Sumber :
  • TikTok @arie_kriting

Jakarta, VIVA – Arie Kriting baru-baru ini merambah ke dunia layar lebar dengan menjadi sutradara. Dirinya diketahui menyutradarai film berjudul ‘Kaka Boss’ yang resmi dirilis pada Kamis 29 Agustus 2024. 

Sinopsis Film Kaka Boss, Drama Komedi Lucu Tapi Bikin Mewek

Arie Kriting bersama dengan sejumlah pemain film tersebut juga sempat terlihat wara-wiri mempromosikan film terbarunya. Termasuk menjadi bintang tamu di podcast milik Kemal Palevi belum lama ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Didampingi oleh Mamat Alkatiri, keduanya sempat mendapat pertanyaan terkait dengan strategi untuk membuat film tersebut bisa mengalahkan film Agak Laen yang juga dibintangi Arie Kriting.

Arie Kriting Sebut Restu itu Hanya Milik Orang Beruntung, hingga Tak Mau Melawan Orang Tua

“Terus strategi kalian untuk mengalahkan (marketing) 'Agak Laen' apa?" tanya Kemal Palevi, dikutip Jumat 30 Agustus 2024. 

Arie Kriting Ungkap Kegagalan Terbesar di Hidupnya, Sampai Punya Anak Belum Direstui Mertua

Mamat Alkatiri sendiri mengaku bahwa Arie Kriting selaku sutradara memiliki strategi tersendiri untuk membuat film garapannya menarik perhatian publik. Disebut Mamat Alkatiri, Arie Kriting akan menggelar sesi live TikTok jika penonton film Kaka Bos bisa tembus 1 juta penonton. Bukan live biasa, menurut Mamat Alkatiri, Arie Kriting akan menggelar sesi live TikTok di rumah mertuanya, Nursyah jika memang penonton film tersebut bisa tembus 1 juta penonton.

“Sudah ada (planning). Kalau mereka (pemain film Agak Laen) ada nazar kan, kalau berapa juta (penonton) jadi manusia silver di bundaran HI, kan ada jaminannya berapa juta,” kata Mamat Alkatiri. 

“Kita target awal tidak langsung muluk-muluk berapa?” tanya Arie Kriting. 

“Kalau film 'Kaka Boss' ini sampai 1 juta (penonton), Arie Kriting akan live TikTok langsung dari rumah mertua," ujar Mamat Alkatiri sambil tertawa. 

Mendengar pernyataan tersebut, Arie Kriting langsung bereaksi. Dirinya langsung menepuk pundak Mamat Alkatiri dan mengatakan hal tersebut tidak akan dilakukan.

“Tidak itu, tidak itu. Tidak itu, itu bukan tantangan, itu jerumuskan,” kata Arie Kriting.

Sontak saja pernyataan dari Mamat Alkatiri dan respons Arie Kriting langsung membuat semua orang di dalam ruangan tersebut tertawa terbahak-bahak. 

“Ini sudah diomongin?” tanya Kemal.

“Saya sudah omongin,” kata Mamat Alkatiri.

“Nanti jadi kenyataan loh. Nanti ditagih,” sahut Arie Kriting.

“Yang begitu siapa?” tanya Mamat Alkatiri.

“Tidak,” kata Arie Kriting.

“Di depan teras (rumah Nursyah) saja (live-nya) bang. Enggak usah sampai dapur, depan teras aja,” kata Mamat Alkatiri.

Sontak saja potongan video tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengamini keinginan dari Mamat Alkatiri agar Arie Kriting bisa live TikTok di rumah mertuanya.

“Ayo buat hastag, ayo ramaikan filmnya kaka boss gaess #kakakarielivetiktokdepanrumahmertua,” komentar netizen.

“Oke demi liat bang arie kriting live di rumah mertua,” timpal yang lain.

“Singkat padat bg Ari panik,” kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya