Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Rossa dan Ariel
Sumber :
  • IG @itsrossa910

Jakarta, VIVA –  Sosok Rossa dan Ariel NOAH belakangan menjadi sorotan. Keduanya diketahui tengah disibukkan dengan duet mereka untuk lagu Nada-nada Cinta. Kolaborasi keduanya pun sukses membuat baper netizen, bahkan tak ragu menjodohkan keduanya.

Abidzar Al Ghifari Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Beneran Pacaran?

Ramainya kabar perjodohan ini, Ariel dan Rossa pun angkat bicara. Dalam potongan wawancaranya dengan awak media beberapa waktu lalu, Ariel mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran dukungan dan doa dari netizen. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Kami memang saling mendoakan ya, makasih doanya, dengerin lagunya,” kata Ariel dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, dikutip Jumat 30 Agustus 2024.

Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

Rossa sendiri mengaku, karena status dirinya dan Ariel yang sama-sama single membuat netizen ramai menjodohkan mereka. Keduanya juga nampak tak ambil pusing dan malah tertawa dengan perjodohan tersebut.

Cara Ariel NOAH dan Ramengvrl untuk Bebas Berkespres di Lagu Topeng

“Karena kita sama-sama single, jadi selalu dijodohin," kata Rossa menimpali sambil tertawa.

Rossa sendiri tak menampik bahwa dia dan Ariel satu frekuensi ketika saling berkomunikasi. Komunikasi yang intens selama menggarap proyek duetnya tersebut membuat Rossa menyadari ternyata Ariel adalah sosok yang humoris. 

“Kami sefrekuensi dan nyambung. Aku baru menyadari bahwa dia kocak. Jarang bercanda, orang tahunya Ariel cool gitu, ternyata lama-lama receh sekali dia bercandaannya," kata Rossa.

Sementara itu, Ariel juga tak mau kalah untuk memuji mantan istri dari Yoyo Padi ini. Dia menyebut Rossa sebagai sosok yang teliti dan perencana yang matang. 

“Oca itu dia teliti sebagai penyanyi. Banyak pertimbangan dalam kariernya bukan cuman penyanyi tapi juga perencana, dipikirin banget,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ariel juga mengungkap bahwa dirinya menemukan banyak kecocokan dengan Rossa. Terlebih dia dan Rossa juga beberapa kali terlibat dalam satu project termasuk saat menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi. 

"Kalau komunikasi dan ngobrol, kami banyak cocoknya. Karena udah lama kenal. Pernah sama-sama jadi juri juga. Kalau enggak cocok males aja," ungkap Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya