Deklarasikan Diri Maju Pilbup Bandung Barat, Jeje Govinda Diserang Netizen

Jeje Govinda gabung Partai Amanat Nasional (PAN)
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA –  Ritchie Ismail atau dikenal dengan Jeje Govinda mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029. Didampingi keluarga besarnya, Jeje Ismail akan maju bersama dengan Asep Ismail dalam kontestasi Pemilukada tahun ini. 

Fakta Baru Kasus Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri, Ada Bukti Kekerasan Fisik

“Dengan ini menyatakan dan mendeklarasikan sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 dan semoga bisa memberikan kontribusi nyata buat masyarakat kabupaten Bandung Barat,” kata Jeje dan Asep Ismail dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, dikutip Jumat 30 Agustus 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Lebih lanjut diungkap adik ipar Nagita Slavina itu, dirinya sudah siap untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Bupati Nina Agustina Beri Bukti ke Milenial Indramayu Komitmennya Sediakan Lapangan Kerja

“Saya sudah selesai dengan diri saya. Saya ingin berbakti kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat. Antisipasi korupsi, transparansi jelas, peran masyarakat juga. Intinya saya sudah selesai dengan diri saya sendiri. Saya tidak mencari keuntungan, tidak mencari buat korupsi,” kata dia.

Berkas Pendaftaran Masinton Pasaribu Sebagai Bacalon Bupati Tapteng Ditolak, Ini Penjelasan KPU

Sementara itu, Nagita Slavina yang ikut mendampingi Jeje Govinda juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah hadir dalam deklarasi pencalonan diri adik iparnya untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat 2024-2029. 

“Terima kasih untuk kehadirannya hari ini. Hari ini kita sekeluarga menemani bapak Jeje Ritchie Ismail dan juga bapak Asep Ismail,” ungkapnya.

Sontak saja pencalonan diri Jeje Govinda ini menuai banyak kritik pedas. Tidak sedikit netizen yang menyinggung kembali soal kasus perselingkuhan yang dilakukan sang istri, Syahnaz Sadiqah denan pesinetron Rendy Kjaernett.

“Keren enggak ada malu-malunya,” ungkap lainnya.

“Menjadi pemimpin keluarga aja kecolongan apalagi pemimpin daerah. Tapi ya karena bersama sama sultan gas aja,” sindir lainnya.

“Makin ke sini makin mikir calon keluarga yang kalo ada kesempatan semua semua mau berkuasa,” ujar netizen.

“Mimpin istri aja dulu,” timpal warganet.

“Itulah gunanya dekat sama anak presiden,” kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya