Dukung Indramayu Bebas Narkoba, Lucky Hakim Dialog dengan Pendemo di Depan DPRD

Lucky Hakim
Sumber :
  • Ist

Indramayu, VIVA – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak telah memasuki proses pendaftaran, dengan pemeriksaan kesehatan dan tes bebas narkoba sebagai salah satu syarat utama. Di Indramayu, Aliansi Rakyat Anti Narkoba (ARAN) menggelar aksi damai di depan kantor DPRD dan KPUD Indramayu.

Serikat Pekerja di Industri Rokok Sebut Siap Demo Tolak Wacana Kemasan Polos

Aksi ini dilakukan untuk mendukung upaya DPRD dan KPUD Indramayu dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah tersebut. Scroll lebih lanjut.

Aksi damai ini bertepatan dengan pelantikan anggota DPRD Indramayu yang terpilih, serta keberangkatan para calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu ke Bandung untuk menjalani serangkaian tes kesehatan, termasuk tes narkoba. Tonomas, perwakilan dari ARAN, menyampaikan dukungan mereka kepada DPRD Indramayu yang diharapkan dapat selalu proaktif dalam pemberantasan narkoba.

Bupati Nina Agustina Beri Bukti ke Milenial Indramayu Komitmennya Sediakan Lapangan Kerja

“Kami dari ARAN Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Indramayu mendukung para dewan terpilih di Indramayu kedepannya untuk selalu pro terhadap pemberantasan peredaran narkoba yang semakin marak di Indramayu, juga aksi damai ini kami lakukan di KPUD Indramayu," ujarnya.

Rano Karno Janji Bantu Permasalahan Tarif Ojek Online

Di tengah aksi tersebut, Lucky Hakim yang kebetulan berada di lokasi yang sama, menemui para pendemo di depan gerbang gedung DPRD Indramayu. Lucky Hakim, yang saat ini terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, menyambut baik aspirasi mereka. Ia juga meminta para pendemo untuk bersedia membubarkan diri agar para tamu undangan, termasuk calon kepala daerah lainnya, dapat keluar dari gedung tanpa terhambat kemacetan.

“Saya sangat menghargai seruan aspirasi teman-teman ARAN di sini. Kita sama-sama ingin Indonesia dan Indramayu bebas narkoba. Hari ini para calon bupati dan wakil bupati akan ke Bandung periksa kesehatan dan tes narkoba, semoga semua berjalan lancar. Saya pribadi sangat siap diperiksa narkoba, bukan hanya lewat urin dan darah, kalau bisa malah diperiksa rambut dan kuku, jadi ketahuan apakah pernah makai narkoba atau tidak, bahkan bertahun-tahun lalu,” ujar Lucky, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Indramayu.

Lucky Hakim

Photo :
  • Ist

Lucky Hakim sempat berdialog selama sekitar 10 menit dengan para pendemo, yang menyampaikan beberapa poin terkait pemberantasan narkoba di Indramayu. Setelah itu, Lucky meminta para pendemo untuk membubarkan diri demi kelancaran acara dan menghindari kemacetan lebih lanjut.

“Saya terima semua poin dan masukannya. Saya dukung penuh, juga salam hormat untuk semua aliansi peduli narkoba dan tetap semangat menyerukan anti narkoba. Tapi saya mohon untuk teman-teman bisa membubarkan diri agar jalanan tidak macet, ini acara sudah selesai dan para calon bupati yang lain harus pergi ke acara KPU. Terima kasih teman-teman,” ucap Lucky sambil meninggalkan lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya