Bikin Mewek! Ultah Pertama Tanpa Bapak, Jennifer Coppen Bikin Kue Buat Anak Sambil Nangis

Jennifer Coppen.
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Jakarta, VIVA – Putri dari Jennifer Coppen dengan mendiang Dali Wassink, Kamari Sky Wassink berulang tahun yang pertama pada Rabu, 28 Agustus 2024. Jennifer membuat perayaan di momen ulang tahun pertama anaknya itu. 

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Melalui akun TikTok pribadinya, Jennifer mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah membuat kue ulang tahun untuk Kamari. Di awal video, Jennifer mengungkap dirinya sebagai ibu akan memberi yang terbaik di momen ulang tahun pertama anaknya itu, salah satunya dengan membuat kue ulang tahun. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tidak sendiri, saat membuat kue untuk Kamari, Jennifer dibantu oleh ibunda dari mendiang Dali Wassink, Yaowaret Prawat atau yang akrab dengan nama Yaya. 

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Ada momen mengharukan saat Jennifer tengah asyik menghias kue ulang tahun itu dengan buah stroberi. Yaya yang berdiri di belakang Jennifer tampak mendoakan sang buah hati, mendiang Dali di momen ulang tahun Kamari.

"Udah jam 12 malam tanggal 28 Agustus jadi Yaya lagi doain papa dali," tulis Jennifer sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip Jumat, 30 Agustus 2024.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Di saat yang sama, Jennifer yang tengah menghias kue terlihat tidak bisa menahan tangis, terlebih saat ia dipeluk oleh orang-orang terdekatnya. 

"Nangis dikit tapi we're okay now," tulis Jennifer Coppen.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Jennifer itu sudah mendapat lebih dari 11,2 juta views dan lebih dari satu juta love. Banyak warganet dibuat terharu saat melihat Jennifer menitikkan air mata.

"Lu nangis dikit gw yang nangis banyak,” tulis netizen. 

"Mamari nahan nangis pas yaya lagi do'ain papa dali," tambah yang lain.

"Ulang tahun kamari yang pertama kali papa dali ga ada, yang sabar ya mamari, WE ALL LOVE YOU," tulis yang lain. 

Sebelumnya, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dali meninggal dunia di usia 22 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya