Begini Girangnya Kimberly Ryder, Dapet Hadiah Mobil Plus Bensin Gratis Sepuasnya dari Jhon LBF

Jhon LBF dan Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

Jakarta, VIVA – Betapa bahagianya Kimberly Ryder mendapatkan rezeki nomplok berupa satu unit mobil berwarna hitam dari partner bisnisnya Jhon LBF. Sebagai brand ambassador dari perusahaan yang didirikan oleh Jhon LBF, Kimberly Ryder bukan hanya dibayar dengan gaji sesuai kesepatakan, tetapi juga mendapatkan hadiah yang tak terduga.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Dengan niat setulus hati membantu Kimberly Ryder yang sedang kesulitan dalam proses cerainya dari Edward Akbar, Jhon LBF memberikan mobil tersebut dengan ikhlas mengingat kerja keras Kimberly Ryder juga untuk perusahaannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi Kim, hari ini gue udah siapin sebagai brand ambassador Hive Five, kita siapkan 1 unit mobil baru buat Kim pakai. Semoga berkenan," kata Jhon LBF, mengutip video di kanal YouTubenya, Jumat 30 Agustus 2024.

Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK

Mobil yang diberikan kepada Kimberly Ryder itu sebelumnya sudah dihias dengan pita merah besar yang merupakan simbol sebuah hadiah spesial. Mobil itu masih dalam kondisi baru dengan jok bagian dalam yang masih dilapisi plastik.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Sebagai brand ambassador perusahaan Jhon LBF, Kimberly Ryder bukan hanya mendapatkan mobil tetapi sekaligus bebas mengisi bahan bakarnya secara gratis.

"Selain kendaraan, kita selama masa kontrak dengan Hive Five, kita siapkan juga untuk bahan bakarnya gratis. Jadi tinggal pakai aja pokoknya," kata Jhon LBF.

Mendapatkan hadiah tak terduga itu, Kimberly Ryder nampak sangat bahagia dan berkali-kali mengucapkan terima kasih atas kebaikan rekan kerjanya itu.

Menurut Kimberly Ryder, ini adalah kali pertama baginya mendapatkan fasilitas sebuah mobil dari perusahaan yang bekerja sama dengannya. Kimberly Ryder pun berharap agar perusahaan yang sedang terikat kontrak dengannya itu bisa semakin berkembang.

"Senang banget difasilitasi ini first time, belum pernah (selama jadi BA). Terima kasih banget pokoknya buat bang Jhon dan Hive Five, ini akan dijaga dengan baik," ujar Kimberly Ryder.

Jhon LBF menyebutkan bahwa mobil tersebut bisa digunakan oleh Kimberly Ryder ke manapun ia mau termasuk ke sekolah atau ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Sebelumnya, viral unggahan Kimberly Ryder yang menunjukkan bahwa kedua anaknya nampak kelelahan menunggu transportasi umum sepulang les di malam hari. Hal ini terjadi menyusul kasus dugaan penggelapan yang dilakukan suaminya sendiri yakni Edward Akbar yang diduga membawa lari mobil pribadi milik sang aktris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya