Nikita Mirzani Tak Terima Podcast Bahas Urusan Pribadi: Kalau Ngomongin Masalah Orang Lain Mau

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani menjadi sorotan netizen karena hubunganya dengan Laura Meizani kembali memanas setelah Mail Syahputra bongkar fakta mengejutkan bahwa Lolly hamil dan melakukan aborsi. 

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Konfirmasi Nikita Mirzani terkait kebenaran kabar tersebut justru menimbulkan kontroversi. Di sisi lain, Tiktokers bernama Laily mengunggah video pembelaan yang menyatakan bahwa Lolly tidak hamil dan omongan Mail itu bohong.

Meskipun sudah mengirim video test pack tanpa jeda ternyata Laily tertipu oleh Lolly. Pasalnya, kehamilan putri sulung Nikita itu terjadi dua bulan lalu dan sudah digugurkan sehingga hasil kehamilan menunjukkan negatif.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Walaupun bukan Nikita Mirzani yang menyulut api pertengkaran tersebut tetapi namanya ikut terbawa-bawa. Netizen kembali menyalahkan Nikita karena tidak bertanggung jawab dan menelantarkan anak. Padahal, Niki mengatakan Lolly sendiri yang memilih hidup bebas sehingga ia pun melepasnya.

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Kuasa Hukum: Marah Banget

Beberapa hari lalu, Niki tampil di sebuah program televisi untuk menjelaskan perseteruan dengan anak kandungnya itu. Niki tak kuasa menahan air matanya. 
Suaranya pun memberat karena menahan emosi kesal dan marah karena dituding sebagai orang tua yang tidak bertanggung jawab. 

"Sekarang saya balikin tanggung jawab sebagai anak apa selain belajar," ucap Nikita Mirzani dikutip dari potongan video yang diunggah akun TikTok @Pras Sensasional. 

Konflik ibu dan anak yang semakin memanas tentu memancing pihak untuk mengetahui fakta-fakta lainnya. Seolah tak mau semakin runyam, Nikita menegaskan tidak mau diundang podcast kecuali jika membicarakan masalah orang lain. 

"Catet. Tidak menerima podcast ngomongin masalah gue. Ambil aja dari sosial media deh," tulis Nikita pada unggahan Instagram Story.

"Kalau ngomongin masalah orang lain gue mau," tulisnya.

Nikita menegaskan agar netizen tidak menambah-nambahkan informasi yang sudah beredar. Ia juga meminta agar netizen tidak usah menceramahinya.

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

"Gue korek-korek aib lo pada biar meledak sekalian. Sedang berapi-api. Dahl lama gak ribu sama manusia nih. Nyenggol gue langsung gue seruduk membabi buta, coba ajaah" imbuhnya.

Pada acara program televisi itu, Nikita menuturkan bagaimana sulitnya perjuangan untuk membesarkan ketiga anak dengan kondisi sebagai orang tua tunggal

"Makanya kalau ada yang bilang dikit-dikit materi, dikit-dikit materi. Terus membesarkan anak tuh pake apa kalau bukan materi selain kasih sayang," ucap Niki, dikutip dari berita VIVA (30/8/2024).

Nikita menangis ketika mengisahkan kerja kerasnya selama ini. Ia mengklaim tak pernah meminjam uang dengan menjual kesedihan yang diduga hal ini dilakukan oleh Lolly untuk berhutang ke teman-temannya.

Artis dengan zodiak Pisces itu juga mengatakan dirinya hancur mengetahui putri satu-satunya hamil dan aborsi. Bahkan Niki sampai tak bisa makan tetapi ia memilih untuk menyimpan kesedihannya dan memilih tidak membagikan di medsos. 

Walaupun hubungannya tidak baik dengan Lolly bahkan tidak menganggap anak lagi, nyatanya Nikita masih melafalkan doa terbaik di setiap salatnya untuk putri sulungnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya