Akhirnya Bisa Punya Mobil Lagi, Kimberly Ryder: Jalan dari Allah

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder.

Jakarta, VIVA – Aktris Kimberly Ryder dengan sang suami, Edward Akbar saat ini tengah terlibat sengketa mobil. Edward diduga menggelapkan mobil Kimberly. Permasalahan itu sudah masuk ke ranah hukum dan diproses di Polres Metro Jakarta Selatan. Karena masalah itu, Kimberly saat ini tidak memiliki mobil. 

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Beberapa waktu yang lalu, Kimberly sempat membagikan foto menyentuh ke Instagram Story, yang menampilkan kedua buah hatinya tengah duduk di pinggir jalan, menunggu angkutan umum. Unggahan itu pun viral menyedot perhatian banyak publik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Setelah berita itu viral, kini Kimberly merasa sangat bersyukur lantaran ia telah memiliki mobil baru. Pengusaha sekaligus selebgram Jhon LBF memberikan satu unit mobil kepada Kimberly. Hal itu dikarenakan, Kimberly adalah brand ambassador dari perusahaan milik Jhon LBF.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan Jhon di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Kimberly dan satu unit mobil berwarna hitam. Mobil itu tampak didekorasi cantik dengan pita merah. Kimberly tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

"Alhamdulillah Lancar. Penyerahan Satu Unit Mobil Baru Untuk @kimbrlyryder Sebagai Brand Ambassador. Terimakasih Keriasamanya. Sukses dan Sehat Selalu Untuk @kimbrlyryder," tulis Jhon LBF, dikutip VIVA, Jumat, 30 Agustus 2024.

Unggahan itu kemudian di-repost oleh Kimberly ke Instagram Story. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kimberly menyampaikan ucapan terima kasih. Ia merasa sangat bersyukur karena akhirnya kembali memiliki mobil.

"Alhamdulillah... emang ada aja ya jalan dari Allah. Terima kasih bang @jhonlbf @sabartobing _hf sudah memfasilitasi dgn mobil selama menjadi BA. Semoga sukses teruuus," tulis Kimberly.

Ilustrasi garis polisi.

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024