Denny Darko Ramal Ada Artis yang Sembunyikan Perceraian: Kita Tahunya Masih Suami Istri

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

Jakarta, VIVA – Denny Darko membuat ramalam mengejutkan soal kondisi rumah tangga salah satu artis Tanah Air. Lewat sesi pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut ada salah satu pasangan artis terkenal yang sebenarnya sudah bercerai namun merahasiakan fakta itu dari publik.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Pasangan artis itu sampai saat ini kesannya selalu terlihat baik-baik saja namun sebenarnya rumah tangga mereka dihadapkan dengan masalah yang besar. Di luaran, masyarakat tahunya pasangan ini masih harmonis karena ke mana-mana bersama, padahal mereka diduga sudah berpisah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ada kasus yang ternyata mereka ini sudah bercerai tapi kita nggak tahu. Kita tahunya mereka masih suami istri dan masih mesra, bahkan mereka ini masih terlihat main dan juga beraktivitas bersama keluarga mereka," kata Denny Darko, mengutip video Instagram @berita_gosip, Jumat 30 Agustus 2024.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Menurut Denny Darko, sebenarnya keputusan artis tersebut merahasiakan kondisi rumah tangganya dari publik bisa jadi adalah hal yang baik karena dapat membuat keduanya tidak jadi berpisah. Namun di sisi lain, pasangan artis itu harus berpura-pura baik selama berada di depan banyak orang karena sebenarnya tidak ada lagi chemistry di antara mereka berdua.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

Ahli kartu tarot itu menegaskan tidak sedang membicarakan Ruben Onsu dan Sarwendah yang jelas-jelas perceraiannya sudah diketahui oleh masyarakat luas.

"Saya nggak bicarakan Ruben dan Sarwendah ya, ini beda. Ini sesuatu yang saat ini kalian pun belum pada tahu," kata Denny Darko.

Enggan menyebutkan langsung nama artis yang dimaksud, Denny Darko menyebutkan ciri-cirinya yang merupakan seorang artis terkenal bukan sekadar selebgram atau influencer. Denny Darko tidak mau menyebutkan nama secara gamblang karena khawatir akan berdampak pada pekerjaan sang artis.

"Tersohor ini bahkan kalau kita bilang di TV masih sering nongol dan dia ini kalau kita bilang berbeda dengan yang lain-lainnya," kata Denny Darko.

"Seandainya saya sebut nama, kalian pasti akan sulit untuk mendapatkan pembanding artis yang seperti ini. Soalnya kalau saya bilang artis sinetron ada puluhan," sambungnya.

Ciri-ciri lainnya yang diungkapkan oleh Denny Darko adalah kedua artis tersebut sama-sama terkenal dan kerap diundang ke acara-acara televisi. Bahkan, mereka juga sempat memiliki acara sendiri sehingga perceraian itu harus dirahasiakan sebaik mungkin agar tidak memengaruhi pekerjaannya.

"Tapi kalau saya sebut namanya ini tadi, ini pernikahannya adalah sesuatu yang unik dan mereka berdua ini semua orang tahu namanya karena sering diundang ke banyak acara. Dia juga pernah memiliki acara sendiri dan kalau saya lihat di sini sebenarnya dia ini adalah seseorang yang kalau saya katakan ya memang menyembunyikan perpisahannya ini untuk kebaikan bersama," jelas Denny Darko.

"Kalau saya kira bisa saja mungkin terikat sebuah kontrak sehingga mereka ini nggak pengen itu terekspos," pungkasnya.

Melihat dari banyaknya ciri yang disebutkan oleh Denny Darko, netizen langsung menerka-nerka sejumlah nama selebriti yang diduga cocok dengan ciri tersebut.

"Ini bukan ramalan tapi dapat cepuan," komentar netizen.

"Baim Paula lah," kata yang lain.

"Raffi Ahmad dan Nagita ya," kata netizen.

"Uya Kuya?" timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya