Momen Haru Jennifer Coppen Bikin Kue Ulang Tahun untuk Kamari

Jennifer Coppen bersama Kamari dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Putri Jennifer Coppen dan mendiang Dali Wassink, Kamari Sky Wassink, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Dalam momen spesial ini, Jennifer Coppen memilih untuk membuat sendiri kue ulang tahun untuk Kamari. Video proses pembuatan kue tersebut diunggah di akun TikTok pribadinya pada 29 Agustus 2024, menunjukkan Jennifer dengan telaten membuat dan menghias kue.

Ia tampak ditemani oleh ibunda Dali dan Zoe Wassink, adik Dali, yang memberikan dukungan selama proses tersebut.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Namun, menjelang akhir video, Jennifer tampak menahan tangis saat menghias kue dengan buah strawberry, sementara Zoe memberikan pelukan untuk menguatkannya.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Video tersebut kemudian viral setelah diunggah ulang di beberapa akun gosip, memicu respons emosional dari netizen yang merasa terharu dan memberikan dukungan moral untuk Jennifer.

Di hari ulang tahun Kamari, Jennifer juga menulis pesan haru melalui unggahan Instagramnya. Ia mengungkapkan betapa kelahiran Kamari telah mengubah hidupnya dan Dali, serta mengingatkan putrinya bahwa meskipun ayahnya telah tiada, cinta dan dukungan tetap ada.

"Selamat ulang tahun, Kamari Sky Wassink, 28 Agustus 2023 adalah hari kamu mengubah hidupku dan ayahmu," tulis Jennifer, dikutip Jumat, 30 Agustus 2024. 

Dali Wassink bersama sang putri, Kamari

Photo :
  • Instagram

"Aku tahu ulang tahun ini bukan yang kita harapkan, tapi ketahuilah bahwa kamu sangat disayang Kamari, olehku dan papamu. Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat sangat menyayangi kamu. Papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana," sambungnya.

Lebih lanjut, Jennifer berharap Kamari akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti, serta tidak merasa sendirian.

"Kamari tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orang tua ya, Nak. Kamari jangan pernah merasa sendiri, mama selalu ada di sini begitupun juga papa," ujar Jennifer Coppen.

"Terima kasih Kamari, kamu menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah hadir di dunia ini. Selamat ulang tahun Nak, mama sangat mencintaimu. Cintai aku dan ayahmu @dali.wassink," tandasnya.

"kangen sama orang yang udah enggak ada tuh emnag nyesek banget sih. mau di luapin kemana juga bingung selain nangis," tulis netizen.

"Mama sama adeknya dali ini the most perfect family mnurutku, dia benar-benar ada buat jenifer, masih nemenin dia," tulis netizen.

"Semangat buat Jen, semangat buat kita semua yang masing-masing punya porsi ujian dan kesedihannya masing-masing," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya