Curhat Bunga Zainal Jadi Korban Penipuan, Disuruh Berbohong untuk Pengaruhi Suaminya

Bunga Zainal dan suami
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

Jakarta, VIVA – Nama aktris Bunga Zainal saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Bunga menjadi korban dugaan penipuan investasi fiktif dengan pelaku teman dekatnya sendiri yang berinisial CD dan SFS. Bunga mengalami kerugian hingga mencapai kurang lebih Rp15 miliar.

Berkaca dari Kasus Bunga Zainal, OJK Ungkap 6 Ciri-Ciri Investasi Bodong

Tidak tinggal diam, Bunga sudah melaporkan CD dan SFS ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024, dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya. Tepat pada hari ini, Jumat, 30 Agustus 2024, Bunga menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Pada saat konferensi pers, Bunga mengungkap bahwa pelaku sempat meminta dirinya untuk berbohong kepada sang suami, Sukhdev Singh. Pelaku meminta Bunga mengelabui Sukhdev Singh.

Jadi Korban Penipuan, Bunga Zainal Berharap Pelaku Bisa Kooperatif

"Terus saya juga pernah diminta terlapor untuk membuat time table palsu untuk memengaruhi suami saya. Jadi, di awalnya itu suami saya gak pernah tahu kalau uang yang dikeluarkan itu senilai Rp6,2 Miliar secara bertahap," kata Bunga Zainal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

"Suami saya hanya tahu sekitar Rp2 Miliaran. Tapi terlapor meminta saya untuk mengelabui suami saya dengan cara membuat time table palsu. Dan saya lakuin, saya nurut aja," tambahnya.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

"Time table itu biasanya dibuat untuk informasi potensi investasi, kayak jatuh temponya, berapa profitnya. Itu biasanya setiap investasi ada time tablenya," kata Bunga lagi.

Diungkap Bunga, sang suami, Sukhdev Singh juga ikut merugi lantaran sama-sama menjadi korban dugaan penipuan investasi tersebut. Diungkap Bunga, terlapor meminta dirinya agar membujuk Sukhdev Singh untuk ikut berinvestasi. 

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat bersyukur lantaran sang suami tidak pernah menyalahkan dirinya. Sukhdev Singh selalu mendukung dan menguatkan Bunga.

"Alhamdulillah banget suami saya sangat support banget, dia adalah garda terdepan saya, mungkin saya merasa bersalah karena saya juga orang yang menjerumuskan dia dan keuangan anak saya, tapi sampai saat ini suami saya gak pernah nyalahin saya dan masih terus dukung saya," kata Bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya