Arie Kriting Ungkap Kegagalan Terbesar di Hidupnya, Sampai Punya Anak Belum Direstui Mertua

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • IG @indahpermatas

Jakarta, VIVA – Pernikahan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari telah memasuki usia yang ke empat tahun. Menikah pada Januari 2020 lalu, hingga saat ini, Arie Kriting masih belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Sinopsis Film Kaka Boss, Drama Komedi Lucu Tapi Bikin Mewek

Meski sudah memiliki buah hati yang menggemaskan sekalipun, nyatanya hingga kini hati Nursyah belum tergerak untuk menerima keberadaan Arie Kriting sebagai menantunya. Parahnya beberapa tahun lalu, Nursyah secara gamblang menyebut Indah Permatasari sebagai anak durhaka lantaran menikah tanpa restu dan izinnya.

Masih belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari hingga kini, ternyata mempengaruhi kondisi psikologis Arie Kriting. Di hadapan Daniel Mananta, komika asal Sulawesi tersebut mengaku bahwa dirinya merasa gagal sebagai manusia lantaran belum mengantongi restu dari mertuanya.  

Arie Kriting Sebut Restu itu Hanya Milik Orang Beruntung, hingga Tak Mau Melawan Orang Tua

“Sebenarnya itu merasa kegagalan saya juga gitu. Ketika saya tidak berhasil untuk melakukan prosesi pernikahan saya dan istri dengan cara yang mungkin ideal bagi banyak orang gitu. Jadi itu saya rasa bagian dari kegagalan hidup saya,” kata Arie Kriting dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Networks.

Sedih Istri Keguguran, Godfred Orindeod Girang Punya Anak Perempuan di Film Kaka Boss

Lebih lanjut, Arie Kriting mengaku belum tahu kapan restu itu bisa didapatkannya dari mertuanya. Diakui oleh Arie Kriting meski restu itu adalah sesuatu yang simpel, namun hingga saat ini dirinya masih belum bisa mendapatkannya.

“Dan saya tidak tahu kapan saya bisa membayarnya maksudnya sampai saat ini saya masih tetap berusaha gitu. Tetapi kayaknya itu juga yang saya rasa ada hal-hal yang tidak bisa saya raih begitu saja gitu kayak sesimpel restunya orang tua. Restunya orang tua itu kan simpel banget ya dalam kehidupan ini tapi ada orang-orang yang dengan segala macam upaya yang saya lakukan itu ternyata tidak bisa saya pegang juga gitu,” ujarnya.

Arie Kriting juga menyebut bahwa saat ini dirinya hanya bisa pasrah dan ikhlas dengan keadaan. Namun begitu dia tetap berusaha untuk mengejar restu dari sang mertua.

“Ketika itu terjadi ya sudah saya relakan aja gitu, saya ikhlaskan saja, saya coba lakukan yang terbaik yang saya bisa, sejauh ini. Mungkin masih ada rezeki kehidupan bagi saya untuk mencoba memperbaiki hal-hal yang terlewat yang saya tidak bisa lakukan,” ujar dia.

Arie Kriting

Respons Kocak Arie Kriting, Ditantang Live TikTok di Rumah Mertua: Itu Menjerumuskan

Arie Kriting baru-baru ini merambah ke dunia layar lebar dengan menjadi sutradara. Dirinya diketahui menyutradarai film berjudul ‘Kaka Boss’ yang sudah resmi dirilis.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2024