Ditanya Alyssa Daguise Kapan Melamar, Al Ghazali: Wah Pressure Tuh

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram @alyssadaguise

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap membuat para netizen terbawa perasaan alias baper karena keromantisannya. Putra sulung Ahmad Dhani itu lantas diminta untuk segera menikahi sang kekasih mengingat keduanya juga sudah sama-sama siap dan punya kecocokan tersendiri.

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

Di satu sisi, Alyssa Daguise mengaku sangat siap melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, Al Ghazali nampaknya masih merahasiakan kapan akan melamar wanita tercintanya itu sebelum nantinya mengadakan pernikahan.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Aku sih udah siap. Oh iya saya tunggu lamaran," kata Alyssa Daguise, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 30 Agustus 2024.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alghazali7
Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

"Wah pressure tuh," sahut Al Ghazali bercanda.

Sebenarnya, Al Ghazali sendiri sudah merasa siap untuk meminang Alyssa Daguise hanya saja ia masih menunggu waktu yang tepat untuk memberikan kejutan lamaran.

Al Ghazali punya target untuk menikah sebelum usianya 30 tahun, sedangkan Alyssa Daguise sebenarnya menargetkan pernikahan sebelum usianya 25 tahun.

"Nggak sih, emang aku udah siap, nggak ada pressure pokoknya secepatnya lah. Aku nggak mau di atas 30," kata Al Ghazali.

"Aku targetnya emang 25 ya, tapi udah 26. Tapi kalau bisa ya secepatnya ya InsyaAllah. Gimana proposalnya? Aku nggak tahu, dia udah punya plan sendiri kayaknya," tambah Alyssa Daguise.

Meskipun tidak tahu kapan hubungannya akan berakhir pada ikatan janji suci, Alyssa Daguise mengaku sudah memikirkan bagaimana dream weddingnya sendiri.

Berbeda dari teman-temannya yang suka dengan pernikahan serba mewah dan meriah, Alyssa Daguise justru ingin acara pernikahannya kelak diadakan secara tertutup.

"Nggak usah spill, dream wedding pasti semua cewek punya ya tapi menurut aku yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat dan ya spesial dan pastinya intimate ya. Mungkin banyak orang pikir kita bakal bikin yang gede banget tapi spoiler, bakal intimate sekali," jelasnya.

Hal itu pun disetujui oleh Al Ghazali. Meskipun ia terbilang ukup terkenal apalagi kedua orang tuanya adalah orang ternama di negeri ini namun Al Ghazali tidak keberatan mengadakan pesta pernikahan yang tertutup.

"Jadi ya itu sih, aku pengennya intimate wedding dan kita udah satu one page tentang itu. Yang spoiler di sini adalah kita bakal intimate wedding, bukan wedding yang gede-gede gimana," kata Alyssa Daguise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya