Blak-blakan, Ahmad Dhani Beberkan Rencana Waktu Pernikahan Al, El dan Dul

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Kini ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani diketahui telah memiliki pasangan masing-masing. Ketiganya bahkan sering terlihat mengajak gandengannya masing-masing, termasuk juga saat di acara keluarga besar.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Potret berpakaian adat Jawa mereka beberapa waktu lalu pun membuat netizen penasaran tentang kapan mereka akan mulai menempuh tahap hidup baru, yaitu pernikahan.

Rupanya, Ahmad Dhani pun sempat memberi bocoran soal hal ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Jika biasanya Maia Estianty lah yang senang membicarakan pacar dari ketiga putranya, kini giliran Ahmad Dhani yang buka suara.

Al El Dul

Photo :
  • Instagram @duljaelani
Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Ahmad Dhani menjawab rasa penasaran netizen terkait rencana pernikahan ketiga anaknya, yaitu Al, El, dan Dul. Apalagi Al dan Dul sempat berfoto bersama pasangan mereka dengan pakaian adat Jawa yang mengingatkan netizen dengan foto pre-wedding.

Hal ini ini disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani saat perayaan ulang tahun istrinya, Mulan Jameela, dan putranya, Dul.

Blak-blakan, ia membeberkan bagaimana pernikahan Al, El, dan Dul direncanakan digelar tahun depan, seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Meskipun kemungkinan di gelar di tahun yang sama, acara spesial itu tidak akan digelar di hari yang sama, tapi di bulan yang berbeda.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan aja," ungkap Ahmad Dhani, dilansir dari kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Suami dari Mulan Jameela ini menyatakan dukungannya terhadap niat anak-anaknya yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Sebagai seorang ayah, tentunya ia ingin mendampingi ketiga putranya itu saat meminang kekasih mereka masing-masing.

Jika kamu belum tahu, ketiga calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, antara lain Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani memang sudah sering terlihat hadir di berbagai acara keluarga.

Al El Dul

Photo :
  • Instagram @duljaelani

Tentunya, rencana pernikahan ketiga putra Ahmad Dhani sangat dinantikan oleh teman-teman dan rekan-rekan mantan suami Maia Estianty ini. Apalagi, beberapa waktu lalu Al Ghazali sempat menyinggung kata ‘ipar’ pada Syifa Hadju.

Hal ini terkuak dalam kolom komentar postingan Al Ghazali bersama kekasihnya, Alyssa Daguise, saat memakai pakaian adat Jawa. Ibu El Rumi, Maia Estianty, turut berkomentar dan menggoda putra keduanya dan Syifa Hadju tentang siapa yang akan menikah lebih dulu.

Di sisi lain, meskipun Ahmad Dhani sudah membagikan rencana pernikahan ketiga putranya yang akan dilangsungkan tahun depan, ia belum mengungkapkan tanggal atau bulan pasti dari hari bahagia Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya