El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Keluarga Besar Banjir Pujian, Netizen: Gak Semua Cowok Bisa

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – El Rumi kembali membuat netizen salah tingkah (salting) karena sikap gentlemen-nya saat memperlakukan Syifa Hadju di berbagai kesempatan. Terbaru, adik Al Ghazali terlihat membawa kekasihnya bertemu keluarga besar dari pihak Ahmad Dhani. 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Kedekatan dua artis muda ini semakin banyak beredar di media sosial. Entah yang El Rumi dan Syifa unggah pribadi di akun sosmed, kerabat dekat hingga paparazzi dari netizen. Bahkan Maia Estianty tak mau kalah membagikan kebersamaan anak dan calon menantunya itu.

Syifa Hadju dan El Rumi nampaknya saling mendekatkan diri ke pihak orang tua. Artis cantik yang kerap disapa Cipa mengirim makanan ke Maia Estianty dan Mulan Jameela. 

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Bak gayung bersambut, El Rumi beberapa kali mengajak Syifa Hadju menghadiri acara keluarganya. Tak lain agar sang kekasih bisa dekat dan kenal dengan anggota keluarga lainnya. Bagaimana pun mantan Rizky Nazar berpeluang besar menjadi anggota baru dinasti Ahmad Dhani-Mulan Jameela maupun Maia Estianty-Irwan Mussry. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Akun X @heulaaluhe membagikan potongan video yang diunggah di kanal Youtube Ahmad Dhani yang mengabadikan momen perayaan ulang tahun Dul Jaelani yang dihadiri segenap keluarga dan kerabat Ahmad Dhani. Di acara tersebut, Syifa Hadju tampil kasual dengan atasan putih lengan panjang dan celana kulot hitam dengan rambut dibiarkan terurai. 

Perempuan berusia 24 tahun ini berjalan menghampiri El Rumi untuk diperkenalkan satu per satu ke setiap anggota keluarga. El Rumi setia di sisi Syifa Hadju saat perempuan cantik itu bersalaman maupun cium tangan ke setiap orang yang dikenalkan. Putra kedua Maia Estianty juga terlihat berbisik ke Syifa memberi tahu setiap orang yang hadir di acara tersebut. 

Tak hanya itu, momen menggemaskan El-Syifa saat saling lirik-lirikan pun menjadi sorotan netizen. Mulanya Syifa yang melirik ke arah El yang posisinya berada di ujung untuk mendekat ke arahnya. Sayang, El Rumi tidak melihat kode tersebut.

Beberapa saat kemudian giliran El yang melirik Syifa Hadju untuk memutuskan kekasihnya baik-baik saja. Namun, Syifa hadju juga tidak melihatnya. Sampai akhirnya, kedua mata mereka bertemu dan El Rumi segera pindah posisi ke samping Syifa Hadju. 

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Sederhana tapi ga semua cowo bisa," tulis netizen.

"Definisi perempuan kl ada di tangan lelaki yg tepat,,, pasti di treat like a princess.... kawallah sampe halal ini," ujar netizen lain.

"Sederhana tapi bikin se Indo iri," imbuh netizen.

"Yang nonton beneran ikutan senyam-senyum sendiri nonton mereka berdua," tutur yang lain.

"Gentle banget mas el," puji netizen. 

Langkah El Rumi mengenalkan Syifa Hadju ke keluarga besar sangat patut mendapat apresiasi. Secara tersirat mengartikan El Rumi benar-benar serius menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. 

Sikap gentlemen El Rumi dalam memperhatikan dan memperlakukan Syifa Hadju juga terlihat di beberapa kesempatan. Salah satunya saat menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq halilintar di mana El Rumi membantu mengangkat gaun Syifa Hadju yang kepanjangan. 

Sontak, perhatian El Rumi untuk Cipa jauh berbeda dengan sikap Rizky Nazar. Netizen bahkan mencap Rizky Nazar sebagai cowok red flag karena kerap mengabaikan Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya