Sempat Dikritik Rekan Komika, Marshel Widianto Ungkap Akan Ada Obrolan

Marshel Widianto
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Komika Marshel Widianto beberapa waktu yang lalu menuai banyak kritikan lantaran keputusannya untuk terjun ke dunia politik dengan berencana maju di Pilkada 2024 menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. 

Suswono Setuju Ariza Gerindra Pimpin Tim Pemenangan di Pilgub Jakarta

Saat itu, keputusan Marshel untuk terjun ke Pilkada 2024 mendatangkan banyak kritikan dari netizen di media sosial. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan komika juga ada yang mengkritik keputusan Marshel tersebut. 

Kini, Marshel sudah membatalkan rencana maju di Pilkada 2024, pria kelahiran Jakarta itu tidak jadi maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel. 

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

Marshel siap menerima respons dari teman-teman komika terkait dirinya yang tidak jadi maju di Pilkada 2024. Bahkan, ia berencana bakal ada obrolan dengan teman-teman sesama komikanya itu.

"Siap, siap bahkan nanti akan ada obrolan-obrolan lagi lah bersama dengan abang-abang yang ada di Stand Up Indo," kata Marshel saat ditemui di daerah Tangerang Selatan, baru-baru ini. 

KPUD Jakarta: Kalau Ada Ajakan Menjadikan Suara Tidak Sah Masuk Kategori Pidana Pemilu

Marshel enggan membocorkan perihal obrolan mengenai apa yang akan ia bahas nanti. Yang pasti, saat ini Marshel mengaku fokus untuk jadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Kita lagi fokus ke depannya ke diri saya ya, saya akan jadi lebih baik lagi, saya akan lebih bersyukur lagi. Dan saya akan berubah menjadi Marshel Widianto yang lebih baik," kata Marshel.

Dalam kesempatan itu, Marshel mengaku tidak merasa sedih dan tidak kecewa dengan keputusannya untuk mundur dari Pilkada Tangsel. Ia merasa, ini merupakan hal yang biasa dalam dunia politik.

"Bisa dibilang enggak (sedih) lah, ini yang sudah kita teguhkan karena hal seperti ini sering terjadi di politik sangat dinamis," kata Marshel Widianto.

"Tidak (kecewa)," tambah Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya